10.09.2009

Menambah Penghasilan Dari HP (Handphone)

Sebagian besar masyarakat di sekeliling kita pasti memiliki handphone. Termasuk anda sendiri mungkin juga memiliki hp. Anak SD pun sekarang sudah pada punya hape ya? Hehe... Kalau begitu, apa yang paling dibutuhkan oleh seseorang yang memiliki handphone agar kegunaan dari hp itu sendiri bisa berjalan sebagaimana mestinya? Pasti pulsa kan? Tapi kebanyakan orang-orang yang punya hp termasuk anda pasti malas untuk membelinya melalui counter. Tapi bagaimana bila anda bisa mengisi pulsa untuk teman anda dan anda sendiri? Tidak perlu membeli chip yang harganya mahal, tidak perlu menyewa server untuk pengisian pulsa, hanya tinggal mendaftar, deposit, lalu mengisi pulsa sesuai kebutuhan.
Anda bisa menjualnya untuk menambah penghasilan dari hp, atau juga anda bisa memakainya untuk anda sendiri. Saya sudah merasakan, rasanya seperti punya counter pulsa yang bisa jalan, fleksibel di mana aja, haha.. Ada saudara mau beli, tinggal bayar ke saya, lalu saya kirim pulsanya. Percayalah, bisnis pulsa ini amat menguntungkan, walaupun untung besarnya baru akan terasa bila kita menjual pulsa dengan banyak deposit. Tapi masih lumayan juga buat menambah penghasilan dari handphone.
Apakah tertarik? Saat ini banyak sekali yang menawarkan bisnis pulsa, tapi tenang, saya punya satu andalan tempat saya berjualan pulsa, yaitu farcell. Harga pulsanya murah dan juga sangat cepat dalam menangani deposit, dan transaksi pulsa. Lalu, GRATIS BIAYA PENDAFTARAN, DAN TANPA MINIMUM DEPOSIT. Bila anda ingin coba menambah penghasilan dari handphone anda, silahkan menuju web saya di sini.

Hati-hati atas penipuan yang banyak terjadi di internet!!




Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

12 comments:

  1. Boleh nyoba nuh,... pelajari dulu ah.
    makasih sobat.

    ReplyDelete
  2. bisnis pulsa lagi marak neh,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  3. bisnis pulsa memang salah satu peluang bisnis yang cukup menarik :)

    ReplyDelete
  4. Halo kawan, aku datang membawakan AWARD Persahabatan untukmu, mohon diterima ya… Salam :-)

    ReplyDelete
  5. Wah,,, Info yang menarik ne... bole juga sekali2 di terapkan...

    ReplyDelete
  6. kebetulan nih.. ane rencananya mo ikutan yang ginian... baca brosurnya dulu ah..

    ReplyDelete
  7. Pulsa memang memiliki potensi penghasilan tambahan krn repeat ordernya yg tinggi

    ReplyDelete
  8. iya bener. . .
    kebetulan baru mau nyoba nih sob :)

    ReplyDelete
  9. pas..bener ini di yng sy lagi carii,thnks gan

    ReplyDelete
  10. bisnis pulsa emang nggak ada matinyee..

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...