11.26.2009

Nokia 5320 XpressMusic

Nokia 5320 XpressMusic, harga handphone Nokia 5320 XpressMusicLagi-lagi kita bicara hape, hehe... Sory ya abisnya jarang sih updatenya blog ini. Ehem.. Hp ini merupakan pengembangan dari Nokia 5320 XpressMusic, handphone terbaru ini sangat lengkap fitur-fiturnya. Untuk yang cinta dengan handphone nokia, anda pasti suka dengan handphone ini.

Nokia 5320 XpressMusic ditempatkan Nokia sebagai unggulan. Hal itu dapat dilihat dengan disertakannya Symbian S60 3rd edition pada 5320 XpressMusic. OS ini biasanya ada dalam ponsel kelas atas. Dari sudut fisik, tidak ditemukan hal yang luar biasa. Dari seri XpressMusik, Nokia 5320 juga satu-satunya yang menyediakan Internet radio. Mungkin ini menarik juga mengingat tarif internet di Indonesia yang sudah mulai turun harga denga kecepatan yang lumayan.

Fitur:
-HSDPA
-3G
-Sistem Operasi
-Fitur:
-Kamera
-Kamera Video Call
-Video Recording
-Browser
-Java MIDP
-Bluetooth
-Email
-Music Player
-Video Player
-Radio Player

Harganya adalah: Rp2.200.000,-

Hati-hati atas penipuan yang banyak terjadi di internet!!




Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

No comments:

Post a Comment

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...