11.26.2009

Nokia 5310 XpressMusic

Nokia 5310 XpressMusic, harga Nokia 5310 XpressMusicBosen banget ya ngomongin bisnis online melulu di blog reza fauzi ini. Mending sekarang kita refreshing aja ya dengan memposting handphone tarbaru yang beredar di pasaran. Kali ini kita akan membahas tentang Nokia 5310 XpressMusic, sebuah handphone yang bagus menurut saya.

Nokia 5310 XpressMusic digarap nokia dengan sangat serius. Ini dapat ditilik dari bodi aluminium dengan finishing yang sangat halus. Nokia 5310 XpressMusic menggunakan sistem menu ikonik yang familier dengan pengguna. Dengan ketebalan kurang dari 1cm, Nokia 5310 XpressMusic sangat nyaman masuk saku, apalagi beratnya yang hanya 71 gram. Dengan dimensi kecilnya, kapasitas baterai hanya bertahan 18 jam untuk memutar musik secara non-stop. Memori microSD 4GB-nya mampu menampung lagu sebanyak 3000 judul. Selain fitur musik, display juga tidak diabaikan, terbukti dengan tingkat warna display 5310 yang mencapai 16,7 juta warna.

Berikut ini adalah fitur-fitur yang terdapat pada handphone Nokia 5310 XpressMusic: 3G, Sistem Operasi, Kamera, Kamera Video Call , Video Recording, Browser, Java MIDP, Bluetooth , Infrared, Memory External , Email, Music Player, Video Player, Radio Player

Handphone ini dibandrol dengan harga Rp1.925.000, cukup murah untuk handphone dengan fitur yang lengkap ini bukan? Hehe


Hati-hati atas penipuan yang banyak terjadi di internet!!




Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

No comments:

Post a Comment

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...