12.11.2009

Komik Bleach Terbaru (385)

komik bleach terbaru, komik serial terbaru bleach, baca bleach 385Hai semua, apa kabar nih? Saya sudah bosan deh posting tentang bisnis dan duit terus, sekali-kali kita membahas komik ya, hehe.. Komik yang akan saya bahas kali ini adalah komik bleach. Bleach adalah serial manga yang dikarang oleh Tite Kubo, mangakar dari Zombie Powder (kurang tau deh apaan). Serial Bleach mulai diterbitkan sejak tahun 2001, dan semenjak penerbitannya, serial ini sudah diadaptasi menjadi sebuah serial anime, dua buah OVA (Video Animasi Orisinil), satu film layar lebar, satu musikal rock, dan beberapa judul video game. Kompilasi manga (tankoubon) Bleach sudah terjual sebanyak 39 juta kopi di Jepang. Manga ini diserialkan dalam mingguan Shonen Jump.
Cerita dalam komik Bleach ini diawali dari Ichigo Kurosaki, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat arwah, dan juga Rukia Kuchiki, seorang shinigami (dewa kematian) yang pada suatu hari bertemu dengan Ichigo sewaktu sedang memburu arwah jahat yang disebut hollow. Pada saat Rukia bertarung melawan hollow tersebut, ia terluka dan oleh sebab itu ia tidak memiliki jalan lain selain memindahkan kekuatan shinigami-nya kepada Ichigo.

Bila kamu ingin membaca komik terbaru dari bleach, silahkan menuju ke halaman ini. Cerita terbaru dari Bleach ini bisa kamu baca secara online.

Hati-hati atas penipuan yang banyak terjadi di internet!!




Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

1 comment:

  1. saya mau memberikan judul bleach yang baru
    judul bleac the movie adalah sailent of the dark. yang ceritanya mengisahkan seorang dewa kematian yang muncul dari dimensi kegelapan yang mengembalikan shinenju kedunia dengan mengorbankan kekuatan aslinya. tapi ad masalah yang serius, yaitu kelompok lain yang ingin menghancurkan bumi dan komunitas roh dengan membangkitkan monster yang ganas dari kegelapan dengan cara mengorbankan kekuatan dewa kematian tersebut. tapi apa daya dewa kematian itu hilang kendali akibat menarik paksa kekuatannya, iapun menjadi hollow yang bercampur dengan kekuatan kegelapannya.
    character;very
    zanpaku;shuyuki
    as;all dimension

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...