12.11.2009

Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Corby TXT B3210

review Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Corby TXT B3210Samsung telah meluncurkan seri Corby yang baru pada akhir September 2009 dan memasuki segmen pasar yang rendah, produk tersebut adalah Corby B3210 dan B5310. Samsung Corby B3210 atau Corby TXT sendiri sudah diluncurkan di Indonesia pada bulan Oktober dan memiliki respon yang baik dari konsumen Indonesia. Di Indonesia harga Samsung Corby B3210 adalah 1,5 juta rupiah (sekitar $ 150 dolar AS), tampaknya ponsel ini dibuat untuk mereka yang memiliki anggaran yang ketat, terutama siswa. Dengan melihat spesifikasi, fitur dan harga, ponsel ini sangat ideal untuk generasi yang aktif dan trendi. Telepon ini dirancang dengan gaya desain yang indah, salah satunya adalah dibuktikan dengan jaket mode adopsi, sebuah solusi untuk mengganti penutup yang ada di belakang. Sebagai produk baru, Samsung Corby B3210 memiliki banyak fitur yang sesuai untuk anak muda. Ada radio FM dengan fungsi perekaman, MP3 player, panggilan palsu, 3,5 mm jack, stereo Bluetooth, kamera 2 Mega Pixel, email dan instant messenger.

Seperti banyak perangkat baru lainnya, Corby Samsung B3210 memiliki bentuk dengan gaya ergonomis Kurva. Memiliki dimensi 112 x 59,6 x 12,9 mm. Dan beratnya adalah 94 gram. Jaket mode memungkinkan Anda untuk mengubah penutup belakang dengan mudah, menggantinya dengan warna yang Anda suka.

Dari sisi tombol, ia memiliki fitur desain QWERTY tombol navigasi (dengan 4 arah, kiri-kanan-atas-ke bawah, dan Anda dapat menyesuaikannya), tombol langsung / jalan pintas untuk MP3 player dan SMS, dan juga tombol-tombol bercahaya.

Tentang layar, B3210 mengambil konsep lanskap dengan ukuran layar 2,2 inci. 262 thousand layar TFT kedalaman warna, dengan resolusi 176 x 144 piksel. Pilihan face to face antar pengguna memperkenalkan tema kartun yang menarik. Ada juga menu fitur efek transisi.

Internet, Chatting dan Email
Menggunakan koneksi GPRS / EDGE. Untuk browsing internet menggunakan Net Front 3,5 mobile browser. Kelebihan dari browser ini dilengkapi dengan fungsi zoom in / out, virtual pointer, jalankan java script dan bermain suara.
Aplikasi untuk pesan chatting sudah berada di dalam menu. Dalam paket penjualan sudah terinstal aplikasi Fring mini. Aplikasi ini berjalan pada platform Java dan multi-jaringan, dapat menjalankan beberapa layanan sekaligus chatt.
Samsung Corby memiliki kemudahan pengaturan email POP3. Seperti Windows Mobile phone, untuk mengaktifkan, masukan username dan password untuk Google Mail dan Yahoo Mail. Anda dapat membuat hingga 5 account email.

Spesifikasi Lengkap Samsung Corby B3210

DESIGN
QWERTY bar
Dimension : 112 x 59.6 x 12.9 mm
Weight : 94 grams

OS
Samsung

NETWORKS
GSM 900/1800/1900

SCREEN
Color depth : TFT 262.000 colors
Size : 2,2 inch
Resolution : 176 x 144 pixels

MEMORY
Internal : 40 MB
External : 8 GB MicroSD

CONNECTIVITY
GPRS / EDGE class 10, Bluetooth 2.1

CALL FEATURES
Quick dial, Voice dial, Photo caller ID, Video Caller ID, Video Call, Conference Call

MESSAGING
Long SMS : 1920 word character
MMS, E-mail, Voice Messaging, SMS Broadcast, Instant Messaging

CAMERA
2 MP Camera (1600 x 1200 resolution) with auto focus
camera features : Night mode, Digital Zoom, Multishot, White Balancing, Contrast, Brightness, Effect and Timer.

VIDEO
Maximum Resolution : 176 x 144
Player : 3GP / MPEG 4

MUSIC
Player : MP3/M4A/AACWMA
Features : Equalizer, Shuffle, Play List, Downloadable, A2DP headset, Multitasking, Channel List, FM Radio, Auto Search, Save Option

INTERNET
Browser : Net Front 3.5
WAP : WAP 2.0,
Full XHTML, Zoom, Auto Configuration, Offline Mode, Proxy Setting, Modem

OTHER FEATURES
Java Games, PIM, Push to Talk, File Manager,Video Memo, Flight Mode

BATTERY
800 mAh Lithium ion, with 390 hours standby time and 7,5 hours talk time

Hati-hati atas penipuan yang banyak terjadi di internet!!




Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

2 comments:

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...