1.17.2010

Apple iPod Nano 5G Gratis Untuk Anda!!!

Spesifikasi lengkap dari Apple iPod Nano 5G, cara mendapatkan Apple iPod Nano 5G gratis, mendapatkan barang gratis di internet, Apple iPod Nano 5G gratis untuk andaBeberapa bulan yang lalu, Apple CEO, Steve Jobs, tampil kembali di hadapan publik dengan keynote-nya yang sangat legendaris untuk memperkenalkan jajaran produk iPod terbaru. Di antara jajaran yang diperkenalkan, salah satunya adalah iPod nano 5G yang kini dilengkapi oleh kamera video. Saya akan memberikan cara bagaimana untuk mendapatkan Apple iPod Nano 5G Gratis untuk Anda! Makanya baca terus postingan ini yaaa...

Tampilan Luar

Sekali lagi, Apple berhasil mempercantik sang juara. tubuh iPod nano kini dilapisi dengan rangka alumunium, namun yang membedakan dengan generasi sebelumnya, iPod nano 5G terlihat glossy. Layarnya kini semakin besar, yaitu 2,2 inchi dibandingkan generasi sebelumnya yaitu 2 inchi saja. Selain itu, kini iPod nano dilengkapi speaker dan mikrofon sehingga anda dapat mendengar musik tanpa menggunakan headset.

Kamera Video

Fitur ini sempat gencar dirumorkan di jagad maya. Saya sendiri sedikit ragu akan kebenaran rumor tersebut. Namun, rumor itu benar. iPod nano kini dilengkapi dengan sebuah kamera video. Kamera video yang terletak di sudut kiri bawah iPod nano berukuran sangat ideal namun disayangkan hanya bisa merekam gambar saja dan tidak bisa memotret gambar. Walaupun kamera yang ditanamkan itu VGA, namun kualitasnya sangat mantap. Selain itu, banyaknya efek yang tersedia untuk rekaman video, membuat anda mendapat pengalaman merekam video yang berbeda dari sebelumnya.

FM Radio

Untuk pertama kalinya, Apple memasang fitur FM Radio pada iPod nano. Ini bisa dikatakan cukup terlambat namun Apple menambahkan fitur Live Pause dimana kita dapat menghentikan sementara siaran radio dan kita dapat me-rewind siaran sebelumnya. Untuk menikmatinya, kita harus menggunakan headset untuk mendengar radio. Fitur ini semakin menambah nilai iPod nano itu sendiri.

Di samping itu terdapat berbagai fitur baru lainnya antara lain pedometer, voice memo dan VoiceOver seperti iPod shuffle 3G.
Semoga review ini bermanfaat bagi anda. Hingga wacana ini ditulis, iPod nano hanya baru tersedia di Apple Online Store saja dan menyusul di Apple Reseller terdekat di kota anda.

UPDATE : Apple mulai memperkenalkan iPod nano 5G di Jakarta beberapa minggu yang lalu. Melalui acara tersebut juga, diumumkan bahwa iPod nano mulai tersedia di berbagai Apple Reseller di Indonesia.

Yang ingin sy sampaikan di sini adalah bagaimana memiliki Ipod Nano 5G ini GRATIS. Kebetulan sebuah situs jejaring sosial bernama VK sedang mengadakan kontes berhadiah gratis 20 buah Ipod Nano 5G untuk 20 pemenang. Kontes ini khusus untuk para member dari Indonesia saja sehingga peluangnya sangat besar.

Kontes masih berlangsung hingga tanggal 31 Januari 2010, jadi masih ada kesempatan buat anda untuk ikut kontes dan masuk 40 orang yang akan menerima Ipod Nano ini Gratis.

Silahkan daftar gratis di : situs ini

Cara mendaftar untuk ikut kontes :

1. Silahkan klik di sini

2. Isi formulir pendaftaran dengan lengkap dan sesuai data yang sebenarnya

3. Aktivasi pendaftaran melalui link yang dikirimkan VK ke email anda (jangan lupa untuk periksa inbox dan SPAM email anda dan klik link yang ada di email dari VK.Com, biasanya email aktivasi dari mereka nyangkut di SPAM)

4. Pastikan HP anda aktif, masukkan nomor HP anda pada link aktivasi untuk mendapatkan kode aktivasi via sms. Format isian no hp adalah +62.... misalnya no hp anda 085681525096 maka anda masukkan +6285681525096. Tunggu kira-kira 1-5 menit hingga sms berisi 5 digit kode aktivasi dikirimkan ke no hp anda via sms oleh VK.

5. Masukkan 5 digit kode aktivasi tersebut untuk mengaktifkan keanggotaan anda.

6. Pastikan juga mengklik menu "My Profile" di sebelah kiri atas untuk melengkapi data diri (contact information), terutama NAMA dan ALAMAT untuk pengiriman hadiah dan anda WAJIB MENGUPLOAD FOTO dan MENGISI DATA PENDIDIKAN anda.

7. Setelah semuanya selesai, kirim SMS ke 085781525096 dan beri tau saya email yang anda pakai untuk mendaftar di sini, saya akan mengirimkan panduan cara mendapatkan Apple iPod Nano 5G Gratis Untuk Anda

Keuntungan lainnya dengan VK.com adalah anda bisa menjalin pertemanan dengan banyak orang, bukan hanya dari Indonesia saja tapi dari seluruh dunia. VK.com ini mirip dengan Facebook.

Nah, ayo sama-sama berburu Ipod Nano 5G GRATIS ini anda, semoga kita sama-sama bisa mendapatkannya !





Type your email here for subscribing this blog: