1.15.2010

Seluruh Kebusukan Yahudi Zionis Terbongkar Oleh “Kado Spesial” Mesir

Seluruh Kebusukan Yahudi Zionis Terbongkar oleh Kado Spesial Mesir Bukan merupakan sebuah aib bila saya mengakui dengan jujur bahwa saya adalah seorang anti "Yahudi Israel" dan "Zionisme" milik mereka. Saya memang bukan siapa-siapa, saya hanya seorang muslim yang sedang berusaha untuk menjadi taat, dan juga saya hanya seorang manusia yang tidak tahan melihat penderitaan saudaranya sendiri di tanah suci Palestina. Oke baiklah kita cairkan suasana dulu, saya pengen share artikel bagus nih.. Mudah-mudahan bisa menyadarkan kita semua tentang kebiadaban Yahudi Zionis di Israel. Silahkan baca artikelnya ya...

Sebuah tayangan di stasiun televisi di Mesir, yang mengudara di Al-Rahma TV, dituding oleh kaum Yahudi menyampaikan pesan antisemit. Tayangan itu menampilkan anak-anak yang mengucapkan slogan-slogan antisemit, Ulama Mesir mengatakan kaum Yahudi adalah turunan ular berbisa, menyerukan untuk membaca 'Protokol Para Sesepuh Zion’, mereka juga memberi peringatan mengenai produk-produk buatan Yahudi.

Salah satu kutipan dari sebuah program anak-anak Islam, yang disiarkan di TV Al-Rahma pada tanggal 6 Maret 2009, menampilkan seorang anak yang berdoa meminta kehancuran kaum Yahudi.

"Ya Allah, hancurkan dan leburkan orang-orang Yahudi. Ya Allah, siksa mereka dengan penyakit yang tidak bisa disembuhkan atau dipulihkan. Kirimkan sambaran petir kepada mereka dari Surga. Ya Allah, siksa mereka dengan segala macam siksaan. Ya Allah, kirimkan serbuan burung ababil untuk membinasakan mereka.” Mereka juga mengatakan bahwa peperangan dengan kaum Yahudi tidak akan pernah berhenti hingga akhir jaman.

Berikut adalah kutipan dari acara yang disiarkan pada tanggal 30 Januari dan 13 Februari 2009.

"Kaum Muslim akan menghabisi Yahudi pada hari akhir. Sampai Hari itu tiba, batu dan pohon akan berkata: "Wahai kaum Muslim, ada seorang Yahudi di belakangku, datang kemari dan bunuh dia – benda mati seperti batu dan pohon akan mengucapkan hal itu, kecuali pohon ghorqod, yang merupakan pohon kaum Yahudi."

Ulama Mesir, Salamah Abd Al-Qawi, dalam acara tersebut memberi peringatan bagi Muslim tentang 'Protokol Para Sesepuh Zion' dan perusahaan AS.

Pidato oleh ulama Mesir Salamah Abd Al-Qawi, yang disiarkan di TV Al-Rahma pada 15 Januari 2009 menyatakan, "Mereka menyusun Protokol Hitam ini sendiri, dengan maksud untuk menghancurkan kekuatan dari bangsa kita."

Salama Abd Al-Qawi: "Baca, jika Anda mau, buku hitam itu, di mana mereka termasuk Protokol Para Sesepuh Zion. Mereka sendiri yang menyusun protokol hitam ini, dalam rangka untuk menghancurkan kekuatan batin bangsa kita. Mereka mulai berkomplot untuk memusnahkan Islam dan bangsa Arab, untuk menjarah sumber daya, dan untuk menghancurkan pemuda."

"Salah satu konspirasi mereka adalah untuk mendapatkan kontrol keseluruhan atas ekonomi global, jadi mereka mendirikan perusahaan-perusahaan besar"

"Banyak produk dasar yang dapat ditemui di banyak rumah tangga Muslim seperti Ariel, Tide, dan deterjen Persil, adalah buatan Zionis. Perusahaan Coca Cola dan Pepsi dan hampir semua minuman berkarbonasi adalah produk Zionis-Amerika.

"Beberapa restoran, sayangnya penuh dengan pemuda Muslim, dan lemari besi mereka penuh dengan uang umat Islam ... McDonalds adalah Yahudi-Zionis, Kentucky Fried Chicken adalah Yahudi-Zionis, Little Caesar, Pizza Hut, Domino's Pizza, Burger King. Di samping itu, ada jenis kopi baru hari ini ... Semua ini adalah murni produk Zionis, terutama apa yang dikenal sebagai Starbucks."

Ulama Mesir Said Al-Afani menyatakan bahwa kaum Yahudi adalah keturunan ular dan merupakan dalang dibalik semua perang.

Kata Al-'Afani: “Orang Yahudi adalah orang-orang terkutuk, yang mendatangkan murka Allah. Mereka adalah keturunan ular, para pemburu Nabi kita Muhammad, yang kematiannya adalah akibat dari diracuni oleh seorang wanita Yahudi.”

"Kita harus tahu bahwa orang-orang Yahudi adalah pembunuh para nabi. Mereka membunuh nabi Yahya (yang disebut oleh kaum non Islam dengan Yohanes pembaptis) dan nabi Zakaria. Mereka menyembelih nabi Yahya, dan mereka menyajikan kepalanya sebagai hadiah kepada pelacur Israel.

"Kebencian kami kepada mereka adalah semata-mata berdasarkan alasan agama, dan bukan karena murni, tanah suci, yang diberkati oleh Allah, atau karena Gaza ..."

Muhammad Abdul Al-Salam menambahkan, "Biarkan saya menjelaskan bahwa itu adalah tugas kita untuk membenci mereka, sebagai bagian dari iman kita."

Kata Al-'Afani: "Orang-orang Yahudi berada di balik Perang Dunia I dan Perang Dunia II. Ketika komandan Amerika mengatakan bahwa Jepang telah menyetujui syarat-syarat penyerahan, Rothschild Amerika, atau lebih tepatnya, Roosevelt Amerika, diberitahu oleh rentenir Yahudi untuk menjatuhkan bom di Hiroshima dan Nagasaki.”

Ulama Masoud Sheik Anwar menyatakan bahwa musuh terburuk kaum muslimin, setelah Setan, adalah orang Yahudi.

"(Yahudi) adalah bangsa yang mengutuk Allah siang dan malam. Orang Yahudi menggambarkan Allah dalam istilah yang paling buruk. Mereka adalah pembunuh nabi. Mereka membunuh 40 nabi-nabi. Sedangkan untuk kitab-kitab yang dikirim oleh Tuhan, orang-orang Yahudi tidak percaya baik di dalam Perjanjian Baru atau Al-Quran. Sedangkan Taurat, mereka menyimpangkan itu."

Para ulama itu juga menyebutkan beberapa karakteristik orang-orang Yahudi. Karakteristik Pertama adalah kekakuan hati mereka.

“Hati mereka kaku, dan mereka menundukkan kepala mereka hanya dengan pukulan palu. Hati yang paling sulit dari semuanya adalah hati orang Yahudi. Hati mereka kokoh, dingin, dan jauh dari segala kebaikan. Mereka tidak ada belas kasihan atau rasa iba. Kesaksian Al Qur'an, sejarah menjadi saksi, dan realitas kehidupan kita menjadi saksi untuk ini.

Karakteristik kedua adalah mereka berpegangan pada kehidupan mereka. Sedangkan karakteristik ketiga adalah sifat licik mereka.

“Kaum Yahudi menggantung hidupnya di mana saja, bahkan jika itu berarti bergantung pada hidup cacing, binatang pengerat, atau kecoak.”

"Ciri ketiga orang-orang Yahudi adalah sifat licik mereka. Orang-orang Yahudi adalah pelanggar perjanjian. Barangsiapa percaya bahwa orang-orang Yahudi dapat menghormati kesepakatan berarti sedang menipu dirinya sendiri. Barangsiapa yang mengklaim bahwa orang-orang Yahudi menghormati komitmen adalah mereka yang mudah tertipu. Mereka semua adalah serigala. Orang Yahudi memegang ranting zaitun di satu tangan, dan belati di tangan lainnya.

Karakteristik lain kaum Yahudi adalah sifat dasar mereka yang cinta korupsi.

"Karl Marx, yang menyebarkan ateisme di dunia, adalah seorang Yahudi! Yang menyebarkan seks dan pelacuran di dunia adalah Freud, seorang Yahudi. Dia yang memberitahu Anda bahwa dalam segala sesuatu yang manusia lakukan, mereka didorong oleh dorongan seksual mereka. Yang menyebarkan iman Bahai adalah Orang Yahudi. Yang mendirikan Freemason, Komunisme, dan nasionalisme adalah Orang Yahudi.”

"Apa yang menghancurkan dunia? Riba, diciptakan oleh orang Yahudi. Siapa yang berada di belakang perdagangan alkohol di dunia? 60% dari alkohol dunia industri penyulingan dipegang oleh orang-orang Yahudi. Orang-orang Yahudi berada di belakang setiap bentuk korupsi di dunia."

"Karakteristik Yahudi yang kelima adalah kekikiran, dan penyembahan dari Dirham dan Dinar(mengagung-agungkan uang dan kekayaan)."

"Saudara-saudaraku, Allah telah membuat orang-orang Yahudi contoh dari kekikiran. Di Mesir, ketika kita menghadapi seseorang yang pelit, kita katakan kepadanya: Apa yang salah dengan Anda, saudaraku? Anda benar-benar orang Yahudi!”

Maaf saya tidak bisa menulis artikel yang baik dan enak dibaca ya..





Type your email here for subscribing this blog:

28 comments:

  1. artikel yang menarik mas Reza, Yahudi memang selalu menganggap kaumnya yang paling superior... dan memang mereka sangat licik !

    ReplyDelete
  2. wah, begitu ternyata yah . saya baru tau tuh mas kalo yang restoran itu kepunyaan Zionis .

    Thanks
    Imamz

    ReplyDelete
  3. mari kita tunggu seorang yahudi membaca tulisan ini dan komen di bawah hehe..

    ReplyDelete
  4. Hmm, bingung nih saya mau komentar apaan. Tapi kualitas tulisannya oke banget sih. Semoga tidak menjadi ajang SARA yang meresahkan ya. Keep blogging deh.

    ReplyDelete
  5. adakah orang yahudi yang sudah membacanya ?

    ReplyDelete
  6. wah artikelnya mantab, menggugah semangat untuk kembali bangkit mengambil kejayaan umat islam.

    Mending minum es degan buatan saudara kita daripada minum minuman botol hasil karya zionis.

    ReplyDelete
  7. Hmmm.....Postingan yg Luar Biasa Mas.
    Semoga Allah SWT senantiasa melindungi Kita Semua yaa. Amin


    Wassallam'
    Rafi

    ReplyDelete
  8. Maaf ni melenceng dari posting...

    Saya saluuuuttttt dengan vis today dan pag today pada hitstat site ini, sejak awal mula mampir di sini....

    Rahasianya apa ya...???? koq bs sebanyak itu pengunjungnya....

    Saluuuuuuuuuuutttt abiezzzzz...cap jempol sobat

    ReplyDelete
  9. emang Nabi kita Muhammad, kematiannya akibat dari diracuni oleh seorang wanita Yahudi?

    ReplyDelete
  10. @museum, iya benar...
    @imamz, haha saya ga pernah makan di sana sekarang
    @iskandaria, ini cuma tulisan copas dari artikel di flashdisk temen kok whahahaha
    @riFFrizz, mungkin tidak ada
    @Andrik Sugianto, anda benar :)
    @Rafi, amin.. waalaikum salam
    @Osi, hem.. ga ada rahasia kok, cuman posting biasa aja, hehe
    @Ardiawan.com, salah... tanda2 kematian nabi kita itu bahkan sudah diketahui oleh nabi muhammad sendiri (walaupun ia tidak tau kapan), jadi tidak benar bahwa akibat diracuni oleh wanita yahudi

    ReplyDelete
  11. makasi infonya bos
    baca ampe abisss

    ReplyDelete
  12. kita juga nggak kalah busuknya kok!

    ReplyDelete
  13. maaf mas sebelumnya dapat artikel ini dari mana nih?... awas jgn dibuat-buat. saya sebagai umat islam juga memang kurang suka dengan agama yahudi. tapi ada bebrapa artikel mas yg salah masa nabi di racuni oleh yahudi klo mo ngarang jgn kebangetan "masa ada nabi di racuni dan ada yg dipenggal kepalanya" kepala mas kali yg di penggal jadi gk punya otak. kamu mau meng-adu domba umat islam. PERINGATAN KALAU ARTIKEL INI BIKIN SESAT ORANG,SAYA GK NERIMA. DAN KALAU SAYA TAU WAJAH DAN LOKASI TMPT TINGGAL MAS SAYA PATAHI TANGAN MAS,klo perlu saya telanjangi dan seret mas keliling jalan raya biar di liat orang.

    ReplyDelete
  14. Al-Qur'an, catatan sejarah menjadi saksi dan realitas saat ini menjadi bukti kebiadaban Israel

    ReplyDelete
  15. @Anonim, YANG BILANG NABI DIRACUNI SIAPA? SAYA ATAU SIAPA? TOLONG BACA ARTIKELNYA LAGI.. KALO ENTE ORANG ISLAM PASTI GAK BERPIKIRAN SESEMPIT ITU.. BACA DULU ARTIKELNYA SIAPA YANG BILANG DIRACUNI? SAYA ATAU SIAPA.. PERINGATAN, JANGAN PERNAH BERPIKIRAN NEGATIF DULU..

    ReplyDelete
  16. benar-benar,
    lo pasti mau tolong sodara kita di palestina kan?
    Lo JIHAD aja ke palestina n di sana tinggal eLO DITEMBAK MATI ama 'zionis israel' yang lo bilang! N sesudah i2 tinggal masok neraka!
    kalo buat tulisan tu jangan liat dari satu pihak dong!
    Mau dihapus ni k0ment jga gak apa.. Tapi kalo jantan, jangan dihapus n berikan sedikit balasan kepada kami.. Maaf jika kata2 saya tidak berkenan.

    ReplyDelete
  17. One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag. In fact there is such a demand for pandora bracelet ladies handbags in the marketplace that the selection just constantly increases. As each new season begins there are pandora bracelets uk dozens of new designs of ladies handbags available. pandora charm bracelet Every woman has her own sense of style and therefore she’ll tend to purchase ladies pandora charms handbags that reflect that. For some women they only buy designer ladies handbags. pandora charms bracelets These particular types of ladies handbags are crafted from the finest materials and pandora jewellery carry the names of some of the most celebrated designers in the world. Designer pandora jewelry ladies handbags are very expensive but many women view them as a fashion pandora uk investment

    ReplyDelete
  18. The brand is named after the famous American tattoo artist Ed Hardy. He was Abercrombie Hats a very famous tattoo artist and has published many ed hardy Hats books on tattooing techniques. But the ed hardy Caps tattoo has become a trademark through the efforts of a company called Christian Audiger. This company has ed hardy Hats been very famous and very powerful in the garment sector. In his opinion, desirable to create a brand called Ed Hardy and use art as a major selling point for the brand. This company buy ed hardy has been a great success and Ed Hardy clothing is a clothing brand most famous.

    ReplyDelete
  19. Photographing jewellery thomas sabo bracelet can be tricky, but with a few concepts and budget below US$500 it is possible to thomas sabo bracelets achieve near-professional look of the photographs. This guide thomas sabo bracelets uk is intended for absolute beginners. Terminology is simplified, and camera thomas sabo bracelet clearanceadjustments are discussed with only jewellery in mind. Strung together innovatively with thomas sabo charm bracelet gold or silver wire, these form great offbeat organic jewelry. Pearls are as versatile as you want to make them, choose pearl jewelry that is thomas sabo charms bracelet crafted to bring out your features and attitude to their discount thomas sabo bracelet best advantage.

    ReplyDelete
  20. So Infotour an couponorbit. com für immer mehr thomas sabo Overstock Schmuck online Einsparungen und Rabatten. Seien Sie ein thomas sabo shop weiser Kunden mit Hilfe von Overstock thomas sabo jewellery Schmuck Gutscheine, Gutscheincodes Overstock thomas sabo schmuck Schmuck und Modeschmuck Überbestände Rabatt-Coupons thomas sabo preise von couponorbit.com. Buynsellgold ist eine Website, die eine Fülle preisliste thomas sabo von Dienstleistungen im Zusammenhang mit Verkauf thomas sabo sterling silver von Gold Schmuck, Münzen, goldene Uhren und thomas sabo preisvergleich andere Gegenstände aus Gold bietet. Es bietet thomas sabo billig kaufen eine sichere Plattform, um Gold für attraktive Renditen zu verkaufen.

    ReplyDelete
  21. aku setuju banget tuh .. !

    artikelnya bagus nd enak dibaca jg ..

    ReplyDelete
  22. pelajari Al quran dg benar maka kita akan bisa mengalahkan orang yahudi, mari kita buktikan bersama2...

    ReplyDelete
  23. yahudi is the best kejahatannya

    ReplyDelete
  24. jangankan umat muslim non muslim juga tau apa dan siapa yahudi itu..???
    cuma mereka pura2 ga tau karena mereka ikit pola hidup yahudi

    ReplyDelete
  25. Emngny nabi muhammad meninggal di racuni olh wanita yahudi.jngn buat artikel deh klu gk tau sjarahny.... BY WONG KITO GALO.....
    FUCK YAHUDI..... ANJENK YAHUDi...

    ReplyDelete
  26. Do you prefer Coke or Pepsi?
    ANSWER THE POLL and you could get a prepaid VISA gift card!

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...