5.12.2010

Rokok Elektronik, Solusi Sehat Untuk Perokok Berat

Rokok Elektronik, Solusi Sehat Untuk Perokok BeratApakah anda seorang pecandu rokok?? Apakah anda ingin menghentikan nya? Memang sulit untuk menghentikan kebiasaan yang satu ini, apalagi kita hidup di ligkungan yang mayoritas penghisap tembakau ini, terkadang orang yang telah berhenti merokok bertahun - tahun pun akan kembali menjadi penghisap lintingan tembakau ini kembali, tetapi baru - baru ini ada penemuan sebuah gadget yang bisa membuat para perokok sedikit berbesar hati untuk menghentikan kebiasaan nya tersebut. Sebuah gadget elektrik yang diciptakan mirip dengan rokok bisa sebagai alternatif penyembuhan untuk para perokok berat, bentuk nya yang mirip sekali dengan rokok yang sehari - hari kita hisap, dan keistimewaan dari rokok ini tidak mengandung nikotin atau tar, dan rokok ini tidak mengandung zat yang berbahaya bagi tubuh kita, bahkan rokok ini bisa menyehatkan kalau di hisap, karena bisa melegakan tenggorokan.

Rokok elektrik ini berharga $33 (hanya Rp230.000 bila membeli dari saya), uniknya rokok elektrik ini super irit dan tidak menguras kantong, coba kita bayangkan pengeluaran kita untuk membeli sebungkus rokok , sekarang ini kita harus mengeluarkan kira - kira Rp10.000,- tetapi dengan rokok ini kita cukup membeli sekali dan bisa di charge kembali dengan USB komputer, dan jangan khawatir soal sugesti,... rokok ini juga bisa mengeluarkan asap seperti rokok sungguhan, rokok elektrik ini di produksi oleh perusahaan asal Hongkong yang merupakan produsen gadget yang sangat terkenal.

Silahkan kunjungi http://www.rokokelektronikmurah.co.cc untuk melihat info selengkapnya tentang rokok elektrik ini ya..



Sumber berita: http://www.johansaja.co.cc/2010/01/rokok-elektrik-yang-menyehatkan.html

Type your email here for subscribing this blog:

16 comments:

  1. salam sahabat
    wah lucu juga ya makasih atas infonya langsung ke tkp

    ReplyDelete
  2. baru tau ada rokok elektronik

    ReplyDelete
  3. Emang dalamnya g' pake tembakau y Mas..???

    ReplyDelete
  4. oh y Mas satu lagi, emang harga segitu tu sebungkusnya atau berapa..???

    ReplyDelete
  5. Sungguh innovasi yang mengagumkan!!!

    ReplyDelete
  6. gak takut kesetrum tuh mas
    Hii..hi... :D

    ReplyDelete
  7. solusi yang menarik nih, apalagi banyak yang kontroversi masalah rokok ya

    ReplyDelete
  8. Wkwkwkwkwk..

    keren nih, jadi kan bs bantu buat para pecandu rokok yg ingin berhenti. Tapi mahal sih..

    hehe

    ReplyDelete
  9. kayaknya bisa jadi solusi yang baik buat para perokok yang pengen berenti

    ReplyDelete
  10. pernah disodori oleh teman dan mencobanya....
    tapi memang belum cocokkali yaahhh,
    meski harganya terjangkau

    ReplyDelete
  11. wah blom pernah coba nh rokok elektrik,,,
    pngen juga sih biar jadi terapi berenti ngerokok,,
    thanks infonya

    ReplyDelete
  12. saya menjual dengan harga grosir
    Rp.180rb+komisi 10% dari total penjualan selama 1 bulan

    ReplyDelete
  13. Saya tertarik dengan ini,bagi yg mau memasarkan bisa hub saya.dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.Saya wilayah Semarang.

    ReplyDelete
  14. One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag. In fact there is such a demand for pandora bracelet ladies handbags in the marketplace that the selection just constantly increases. As each new season begins there are pandora bracelets uk dozens of new designs of ladies handbags available. pandora charm bracelet Every woman has her own sense of style and therefore she’ll tend to purchase ladies pandora charms handbags that reflect that. For some women they only buy designer ladies handbags. pandora charms bracelets These particular types of ladies handbags are crafted from the finest materials and pandora jewellery carry the names of some of the most celebrated designers in the world. Designer pandora jewelry ladies handbags are very expensive but many women view them as a fashion pandora uk investment

    ReplyDelete
  15. VaporFi is the highest quality electronic cigarettes supplier.

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...