12.21.2010

Foto Mesra Rahma Azhari Dengan Simon McMenemy

Filipina kembali membuat sensasi pada pergelaran AFF Suzuki Cup tahun 2010 ini. Tapi bukan sensasi karena prestasi, namun sensasi karena pelatihnya, Simon McMenemy ada dalam foto bersama Rahma Azhari, artis yang sering menimbulkan kontroversi. Kemarin, Rahma sempat mengunggah (upload) foto dirinya bersama Simon McMenemy yang tampak sangat intim. Tampak pula beberapa tim nasional Filipina seperti Neil Etheridge yang menggunakan kaus hitam, James dan Phil Younghusband bersaudara.
Foto bugil dan mesra Rahma Azhari telanjang dengan pelatih timnas Filipina Simon McMenemy
Rahma menggunakan gaun dengan dominasi warna abu-abu dan biru sedangkan Simon McMenemy menggunakan kemeja biru semiformil yang tampak nyaman merangkul tubuh Rahma.

“Rahma, kembalilah ke jalan yang benar. Bapak kamu yang almarhum menangis melihat tingkah laku anak-anaknya satu pun tidak ada yang benar,” tulis dionisiuskurnia di Twitter untuk Rahma Azhari @RahmaAzhari
Lalu, Rahma Azhari membalas dengan tulisan “Hahaha..jalan kamu sudah benar? Kamu itu siapa? Tuhan? Urusi saja dirimu, sialan,” jawab Rahma Azhari kepada akun Twitter @dionisiuskurnia.
Beberapa menit setelah itu Rahma Azhari menulis pandangannya soal tanggapan masyarakat atas foto mesra dengan pelatih filipina Simon McMenemy tersebut di Twitter.
“Saya hanya bisa berkata bahwa saya bahagia menjadi diri saya sendiri, seseorang yang sederhana, berpikiran positif dan senang membuat orang tersenyum,” ujarnya.
“Alhamdulillah. Ada saja komentar pendukung dan lainnya. Betapa peduli kaian dengan kehidupan saya. Ini menakjubkan,” kata Rahma Azhari lagi.

Type your email here for subscribing this blog:

4 comments:

  1. hmm, fotonya bagus banget, mesra

    ReplyDelete
  2. Geleng-geleng kepala liat kelakuan manusia seperti ini,,, Insyaaaf!

    Salam sayang dari BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

    ReplyDelete
  3. kalau keluarga artis yang satu itu kayaknya emang suka mengumbar aurat...*kalau ga salah lho ya* :D

    ReplyDelete
  4. Klo ada waktu silahkan mampir.. Ane jamin ga bakalan rugi http://nofianto777.blogspot.com/

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...