9.06.2008

Keunikan Paid to Socialize

Anda yang tidak pernah join Yuwie atau Myviewin pasti tidak akan pernah menemukan keunikan ini di Friendster ataupun di Facebook dan lain-lain. Dimana setiap bulannya para pencari duit selalu membicaraka tentang earning yang akan mereka terima :D Bukan itu saja... Biasanya mereka selalu share tentang program bisnis yang mereka ikuti... dan mereka akan mengajak yang lainnya untuk ikut ke dalam bisnis itu juga.

Mereka yang ikutan program paid to socialize juga kebanyakan adalah orang yang mengerti, tau dan percaya bahwa dari internetpun kita bisa mendapatkan uang... Tidak seperti anak FS yang kebanyakan tidak tau dan cenderung tidak mau tau apa itu bisnis online. Contohnya teman chatting saya di mig33. Dia membuat blog dan ingin mandaptkan uang dari google adsense, tapi anehnya setelah dia saya ajak untuk masuk Yuwie, dia bilang... "gak mau ah... aku dah punya FS, lagian aku takut ketipu ama yuwie". Ya ampun...susah deh kalo orang udah kaya gitu. percaya sama google adsense dan berusaha dapet duit dari sana... tapi
takut ketipu, dia juga bilang, "kalo pake paypal takut ah kartu rekening aku kesedot sama yuwie". Inilah yang menyebabkan orang-orang Indonesia gak maju-maju... bawaannya curiga mulu... lagian mana ada program scam yang membernya 700ribu orang seh???? Jadi kalau kalian mau join Yuwie ya silahkan yang ga mau juga gapapa.. tapi saya doain gak bakal sukses karena su uzhon terus :)

2 comments:

  1. wah saya bisa belajar bisnis online neh disini, mohon bimbingannya ya, karena sayapun msh newbie di dunia blog apalagi di bidang internet marketing

    ReplyDelete
  2. @masisman:
    Haha, oke bos

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...