9.23.2008

Tidak Patut Ditiru

Aduh.... Ini lagi suatu hal yang sangat amat tidak menunjukkan sikap sebagai seorang pelajar. Apakah yang terjadi? Begini, sebenarnya kemarin saya pergi ke sekolah dengan teman-teman dengan niat yang sangat baik, yaitu buka puasa bersama di sekolah. Kegiatan buka puasa bersama ini memang selalu diadakan setiap tahun. Pertama kami belajar seperti biasa dari jam 11 siang sampai jam 4 sore. Lalu pada jam 5 sore, pak ustad seperti biasa memberikan guyuran rohani :D Kami semua sangat khusyuk mendengarkannya. Salah satu yang menjadi perhatian dalam ceramah singkat itu adalah kita tidak boleh tawuran. Wih... semua teman-teman saya di SMA 6 Jakarta merasa seperti diapain yah namanya :D Tau sendiri sekolah kami tradisinya gak bagus ;) Jadi saat diceramahin seperti itu, muka mereka langsung.... ya gitu deh. Saat berbuka puasapun tiba, kami makan di kelas masing-masing dengan lahap, termasuk saya :p Dan pada pukul setengah tujuh, kamipun pulang ke rumah masing-masing, namun sepertinya masih banyak yang belum pulang, mereka memilih nomgkrong di taman. Lalu datanglah malapetaka itu. Ternyata SMA 3 sudah menunggu daritadi sore untuk digempur sekolah kami!!! Akhirnya tidak dapat dihindari lagi, tawuran kembali terjadi di depan sekolah saya, SMA 6 Jakarta, SMA FAVORIT di Jakarta Selatan. Dan karena panik, cepat-cepat saya menelpon bapak saya untuk kemudian.... pulang :D Hahahaha!!! Kan takut mau tawuran :(

8 comments:

  1. bagus deh kalo kamu ga ngikut2 kaya gituan,saya sendiri juga ga habis pikir nyari apa sih mereka.

    ReplyDelete
  2. @dugem: iya bener, orangtua saya aja nyesel sekolahin saya di sana

    ReplyDelete
  3. Sial Lu Za ngatainblog gw kebanyakan posting, blog lu tuh yg kebanyakan posting. Udah banyak gajelas pula

    ReplyDelete
  4. Wew, mengerikan ya disanal. Kalo saya dulu tawuran cuma sekali. itupun pas mo tamat. wkwkwk

    ReplyDelete
  5. kalo bisa jangan ikut2an ya, mending ajakin adu otak aja dari pada adu otot, biar pada mikir tuh otaknya

    ReplyDelete
  6. @dimas, maaf ya dim... :D
    @Paman Gober, wah, saya kalo mau tamat juga berani.. haha, sayang saya msh kelas 1 :(
    @mas isman, haha.. kayanya kalo adu otak saya kalah mas

    ReplyDelete
  7. wah,, ngeri nih,, klo emang berani, kenapa ga pada pergi ke palestina aja perang tuh sama Israel, manfaat juga bantuin sdr kita..

    eh,, koq jd esmosis ginih,, btw,, thx 4 the comment.. feel free to drop by at http://jaringankomunikasi.blogspot.com/ utk news update sputar ummat Islam..
    keep Support Muslim Solidarity..
    eh iya,, TaqobbalaLlah minna wa minkum..

    wassalam..

    ReplyDelete
  8. kalo kaga mau tawuran sih kg papa. yg penting nongkrong aja demi persahabatan hahaha

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...