1.15.2009

Ladang Dollar Baru Dari Jualan Link

Saya menemukan website penghasil dollar dengan mudah ini dari perjalanan browsing saya. Dengan tampilan situs yang sangat sederhana dengan mayoritas berwarna hijau akan membuat kita merasa nyaman. Situs tersebut adalah LinkShowOff® Lalu, bagaimana kita bisa menghasilkan setumpuk uang dollar dari website ini?
Anda tau backlinks atau ask2link? Sistem kerja kedua web tersebut adalah menjual link di blog kita kepada advertiser. Begitu juga dengan linkshowoff, di sana anda akan mendapat dollar apabila ada orang yang membeli spot link di blog anda. Perbedaannya dengan backlinks adalah jika di backlinks harga link perbulan sudah ditentukan, maka di linkshowoff anda bebas menentukan harga! Potongan komisinya juga sangat menarik. Linkshowoff hanya meminta $3 dari setiap permintaan withdraw. Artinya bila anda memiliki $100 di account anda dan anda ingin menarik uangnya ke paypal, hanya akan dipotong $3 untuk jasa dari linkshowoff. Bandingkan dengan Text Link Ads yang meminta potongan 50%!
Minimum payout hanya $10 dan pembayaran melalui paypal. Tertarik untuk membuat ribuan dollar dengan mudah dan cepat? Silahkan klik di sini® dan mulai mengeruk dollar gratis :)

6 comments:

  1. ak2link n backlinks aku blm ada yg mesen tuh, so saat ini blm mau coba yang lain dl. tq

    ReplyDelete
  2. hmmm lom ikutan neh. pengen nyoba juga ah

    ReplyDelete
  3. wwuuuu.....manteb...nendang...pooookkkk

    ReplyDelete
  4. gk laku2 kalo ikutan gini...
    heheh

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...