5.22.2009

Profil Cinta Laura

Cinta lauraCinta Laura adalah bintang sinetron kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993. Cinta Laura yang mempunyai nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia sebagai finalis Top Model 2006.

Putri dari pasangan Michael Kiehl dan Herdiana, SH ini pertama kali terjun di dunia acting langsung menjadi bintang utama dalam sinetron CINDERELLA (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) produksi MD Entertainment. Sinetron inilah yang membuat namanya dikenal di dunia sinetron Indonesia bersama dengan lawan mainnya Galih Ginanjar.

Sinetron CINDERELLA-lah yang mengenalkan Cinta ke masyarakat Indonesia. Sampai akhirnya Cinta mendapatkan penghargaan SCTV Awards dengan kategori Aktris Ngetop pada tahun 2007. Dalam ajang itu ia mengalahkan para pesaingnya antara lain Marshanda,Shireen Sungkar, dan Nia Ramadhani.

Cewek Blasteran Jerman – Indonesia ini bulan April akan memulai berperan di film layar lebar dengan judul O Baby, dengan lawan main Randy Pangalila , film ini bercerita tentang seorang dancer, dia mengaku sangat menikmati main di film ini,Karena dia memang sangat menyukai dancing and singing, bahkan untuk tahun depan dia akan menyanyi dan nggak main sinetron lagi


Gadis yang sekarang sedang menuntut ilmu di Bogor International School (BIS) dan memiliki tinggi 170 cm dan berat 44 kg dan gemar mengkoleksi berbagai pernak - pernik bermotif tengkorak ini juga disibukkan dengan kegiatan mengajar bahasa Inggris kepada anak-anak kurang mampu.


Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

Delivered by FeedBurner

9 comments:

  1. Tapi sayang bnget ya, cantik2 lidahnya terlalu pendek :D buktinya gaya ngomngnya aja bulepotan abis

    ReplyDelete
  2. Cinta cantik tapi ngondek.... dengerin ajah gaya bicaranya,.... saya kira itu dibuat-buat dech,..biar terkesan beda ma yang laen,....

    ReplyDelete
  3. wah.. baru 16 tahun tapi tingginya uda 170cm.. :P

    ReplyDelete
  4. cinta loe itu cantik banget,,,,
    seperti bidadari dari kayanganm,,,

    I LOVE YOU

    ReplyDelete
  5. ka cinta l km cantik buangeeetttt
    q ngfens sm kakak I LOVE you

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...