6.11.2009

Hasil Visum Manohara - Positif Disiksa

Setelah menonton televisi.. ternyata berita hasil visum manohara sedang ngebom ya... Jadi tertarik deh saya menulis postingan tentang hasil visum manohara dan ternyata positif membuktikan bahwa manohara benar-benar disiksa oleh suaminya tengku fahry. Kasihan dia... :( Silahkan baca artikel yang saya ambil dari copas blog berikut ini.

Foto hasil visum manohara yang memang sangat benar sekali apa yang sudah di katakan oleh manohara yang di alami sekarang ini, bahwah memang ada hasil sayatan di daerah payudarahnya, dan masih banyak luka yang di alami manohara karena senin kemarin sore(9/6)kata hotman pengacara mano bahwah, mano sudah melakunan visum privat di sebuah hotel dengan dokter forensik Abdul Mun,im Idris yang sudah berpengalaman di bidangnya selama 37 tahun. Sekarang sudah jelas kalau pangeran kelaten(tengku muhammad fakhry) melakukan penganiayaan terhadap manohara istri dia sendiri. Banyak gosip artis kalau kerabat kerajaan menutup-nutupi kalau itu hanya rekayasa manohara untuk bisa menjelekan nama baik kerajaan kelaten, karena isu manohara yang katanya di siksa oleh suaminya tengku fakhry ini.
foto cantik manohara, hasil visum tubuh manohara

Tapi sekarang sudah terbukti kalau manohara memang di siksa oleh suaminya tengku muhammad fakhry, karena hasil visum kemarin bahwa mano memang ada bukti kalau ada suatu penyiksaan terhadap dia.

Dari hasil pemeriksaan dr. Mun,im, ditemukan bekas luka di tubuh Mano, antara lain di sekitar payudara, punggung berupa titik yang disebabkan suntikan, dan paha. Dilihat dari luka, menurut dr. Mun,im hal itu disebabkan sayatan. "Yang dialami Mano adalah luka derajat dua, menengah, pelaku boleh ditahan. Masih ada bekas sampel darah dan urin dan sudah diambil untuk pemeriksaan," tutur Mun,im.

Sekarang manohara sudah bernafas lega, karena hasil visum yang sudah di tunggu-tunggu banyak masyarakat Indonesia. Dan sudah terbukti nyata karena banyak kronologis kejadian yang di alami manohara saat berada di istana kelaten.

Sekarang manohara banyak yang mendampingi dengan adanya delapan kantor pengacara yang siap membelah manohara, di situ juga banyak nama pengajacara yang sangat kondang seperti Hotman Paris Hutapea, Farhat Abbas, Elza Syarief, dan lainnya. Hal itu ditegaskan Hotman Paris Hutapea, Senin (8/6) malam di kantornya. "Selasa (9/6) kami akan merampungkan BAP di Mabes Polri. Kami juga mau mensomasi OC Kaligis dan Ratna Sarumpaet karena menjelek-jelekkan mantan klien, padahal tindakan itu tak etis dilakukan seorang pengacara," kata Hotman kepada sejumlah media.

Sekian berita hari ini :D



Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

Delivered by FeedBurner

3 comments:

  1. kalau berani lakukan aja visum di negara lain dan bukan indonesia. indon terkenal dgn corruption mungkin aja dokter itu sudah diupah sama daisy dan mano. tapi mano pasti ngak berani kan.. contohnya lebam di tangan itu. kesannya hanya boleh timbul selepas 3 hingga 4 hari perlakuan. bukankah mano sudah 13 hari di indon. mungkin jugak kan dibikin sendiri kan.

    ReplyDelete
  2. @anonim, dasar malingsia....

    ReplyDelete
  3. @anonim1, kamu mah mau ngebela pangeran mu yang dah salah tapi gak ngaku itu...
    udah salah.., gak ngaku lagi...
    cupu...
    :P

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...