6.10.2009

PerfectMoney Pengganti Paypal

Akhir-akhir ini bertransaksi online melalui paypal sangat membuat repot dan tidak nyaman. Mulai dari biaya tambahan berupa charge bagi penerima bayaran yang menurut saya cukup mahal, yaitu $0,3 ditambah 3% dari total transaksi (kalau saya tidak salah, tolong koreksi bila salah). Ini mungkin tidak terasa bagi yang menerima uang dalam jumlah besar, tetapi bila transaksi hanya sekitar $1, biaya ini sangat terasa mencekik.

Oleh karena itu saya memperkenalkan sebuah payment prosesor (ga tau gimana tulisan yang bener :D ) yang bernama perfectmoney.. Untuk melihat keunggulan dari perfectmoney, silahkan baca kopian di bawah..

Tentang Perfect Money (PM)

Warna merah muda dari kesempurnaan absolut yang menjadi mahkota di dunia ekonomi virtual dan selanjutnya akan ditampilkan oleh institusi keuangan ideal – Perfect Money yang menargetkan untuk membawa transaksi-transaksi di internet ke tingkat yang ideal.

Dasar pengembangan dari Perfect Money adalah pengalaman dari sekelompok pendiri perusahaan yang terdiri dari para ahli di bidang perbankan, kelompok dari pengacara bersertifikat, ahli ekonomi dan tim dari programmer yang kompeten di industri keuangan elektronik pada tingkat dinamis dasar. Setelah menganalisa cara yang dilakukan oleh manusia di awal dengan menggunakan uang koin hingga perusahaan keuangan masa kini di internet, Perfect Money telah berkembang lebih jauh – kami menawarkan dunia dengan sebuah perangkat pembayaran ideal yang dapat diterapkan di seluruh tempat apapun di planet kita oleh user siapapun.

Para analis Perfect Money telah mempelajari secara berhati-hati seluruh sistem pembayaran yang ada di dunia saat ini serta pendekatan-pendekatan untuk merealisasikan perkiraan biaya seperti kategori ekonomi dan menawarkan dunia sebuah sistem pembayaran yang mengkombinasikan seluruh perkembangan dan prestasi terbaik dari para ahli ekonomi dan teknologi dunia di bidang keuangan elektronik.

Sebenarnya prinsip ini diikuti oleh pembuatan Perfect Money. Para peneliti telah membuktikan bahwa kami berhasil mengkombinasikan proses keamanan bertingkat dengan penyederhanaan dan kenyamanan penggunaan sistem.

Saat kita telah melihat ke dalam bisnis elektronik masa depan dan melihat Perfect Money ada di sana...

Keamanan

Merupakan segala yang meliputi hanya kualitas terbaik dari bagian struktur kesempurnaan. Dipandu oleh prinsip ini kami telah membuat Perfect Money. Para peneliti telah membuktikan bahwa kami berhasil mengkombinasikan proses keamanan bertingkat dengan penyederhanaan dan kenyamanan penggunaan sistem.

Program toolbox dari sistem keamanan Perfect Money mengalahkan perkembangan dari seluruh teknologi modern saat ini dan perangkat untuk pembobolan sistem pembayaran. Sebagai hasilnya membawa resiko-resiko dari para user Perfect Money ke titik terendah. Namun tujuan utama kami adalah kami menggunakan teknologi-teknologi tersebut bukan untuk mengurangi kenyamanan para user. Lebih dari itu, tiap user dari sistem kami memiliki hak untuk mengatur keamanan secara individual.

Kesiapan dan kecepatan transaksi

Sistem bank dalam interpretasi modern sangat konservatif dan lambat bahkan sangat dipengaruhi oleh situasi politik dunia yang mempengaruhi kecepatan kinerja transaksi. Kontrol manajemen dan program keamanan nasional memperlambat transaksi keuangan meskipun pentingnya penerapan metode-metode baru dari perusahaan bisnis diantara kontraktor. Dan kami memahami bahwa pentingnya kesiapan dari transaksi dan satu-satunya faktor yang mungkin mempengaruhi kecepatan pemrosesan transaksi adalah ketidaksempurnaan teknis dari jalur komunikasi modern dan jalur transmisi data.

Universalitas

Praktek dunia terhadap sistem pembayaran elektronik telah menunjukkan bahwa kontrol keuangan terhadap hukum dan fisik orang dapat menjadi rumit dengan berbeda tugas yang dibuat oleh sistem para user. Sebagai hasilnya, para insinyur Perfect Money mengembangkan proyek percontohan yang bertujuan untuk menawarkan bagi para pengguna sebuah fungsionalitas maksimal dengan menggunakan sistem pembayaran sederhana secara minimum. Perfect Money dirancang untuk membuat kontrol keuangan secara adil dan nyaman bagi struktur bisnis kompleks dengan perputaran berjuta-juta dan untuk pribadi dengan menggunakan e-money (uang elektronik) untuk pembayaran mikro.

Dukungan 24/7/365

Perfect Money menyediakan manajemen keuangan dan customer support untuk memastikan tiap user menemukan pendekatan individual dalam penyelesaian masalahnya 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan 365 hari dalam setahun. Pada pusat customer support dari Perfect Money yang terdiri dari para ahli di bidang perbankan dan transaksi keuangan di internet. Jenis dari Support Center memungkinkan para user untuk mengajukan pertanyaan, melakukan transaksi apapun atau melihat saldo akun setiap saat yang nyaman bagi para user.

Kesempurnaan

Kondisi pasar saat ini memberikan pengaruh bagi pembuatan Perfect Money sebagai sistem cair yang maksimal. Seluruh user Perfect Money dapat menukarkan uang mereka ke dalam mata uang elektronik dalam jangka waktu tersingkat dan tingkat pertukaran (rate) yang handal. Pembuatan algoritma dari kerjasama dengan bank memungkinkan anda untuk menerima dan mengirimkan transfer bank di seluruh dunia dengan kecepatan maksimal namun kerugian minimal bagi para pelanggan.

Globalisasi dunia mempengaruhi keuangan dan mata uang secara luas di perekonomian dunia yang seringkali memberikan ketidaknyamanan bagi perusahaan yang menjalankan bisnis mereka di negara berbeda dan perangkat universal untuk penerapannya diantara para partisipan dari e-commerce. Tujuan kami adalah menyediakan kesempatan bagi orang-orang untuk memproses transaksi apapun di seluruh dunia dengan hanya menggunakan Perfect Money.

Dengan berdirinya Perfect Money kami telah mencapai kesempurnaan mutlak di bidang kontrol keuangan elektronik. Namun teknologi baru tersebut secara konstan mepercepat perkembangan keuangan elektronik dan kami selangkah lebih maju. Saat kita telah melihat ke dalam bisnis elektronik masa depan dan melihat Perfect Money ada di sana…



Hehe... Keren kan? Kalau mau tau selanjutnya, silahkan sign up lalu baca deh semua halaman penjelasannya... Tapi, saya pikir sekarang masih sedikit ya bisnis online yang pembayarannya dengan perfectmoney.. Coba paid review bayarnya pake PM :(



Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

Delivered by FeedBurner

10 comments:

  1. benar mas, saya setuju dgn kalimat terakhir dari mas...bisnis online kayaknya belum banyak yg menggunakannya, mungkin harus menunggu beberapa taon lagi baru bisa terkenal seperti paypal

    ReplyDelete
  2. Iya sayang nya paypal masih diunggulkan. Kalo ga mau kena fee nya turunin aja mas ke personal account paypal nya :)

    salam kenal yah :)

    ReplyDelete
  3. Hemm,,baru tahu tentang PerfectMoney.
    Mungkin untuk saat ini masih Paypal deh yang lagi naik daun..Tapi klo paypal dah jebol mungkin byk yg pindah tuh ke PerfectMoney,,:))

    ReplyDelete
  4. Iya sih... Tapi kalo saya sih ambil psitifnya aja. Kita kan mmkai PayPal gratis. Plng gak fee yg dknakan untk mmbuat PayPal bsa lbih mmberikan yg trbaik buat para pnggunanya...

    Sya liat pbisnis2 luar dan dalam ttep mnmptkan PayPal sbgai plhan utama. Stdaknya smpai saat ni... :)

    ReplyDelete
  5. @kodil, iya nih.. hehe
    @che, pasti deh... hoho
    @ferry, wah sekarang personal juga kena fee kok..
    @ardy pratama, iyap... hehe

    ReplyDelete
  6. Wah mantep nih jujur saya sendiri baru tahu nih.. :)

    ReplyDelete
  7. Get all your favorite spirits and wines at Duty Free Depot!

    All the highest quality brand name beverages for unbelievable low price tags.

    ReplyDelete
  8. If you would like an alternative to randomly picking up girls and trying to figure out the right thing to do...

    If you would rather have women hit on YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and nightclubs...

    Then I urge you to view this eye-opening video to find out a shocking little secret that has the power to get you your personal harem of attractive women just 24 hours from now:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

    ReplyDelete
  9. QUANTUM BINARY SIGNALS

    Get professional trading signals delivered to your mobile phone daily.

    Start following our signals NOW & earn up to 270% a day.

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...