7.28.2009

Aldi Taher Meradang Karena Adegan Mesra Dewi Persik?

adegan mesra dewi persik, video adegan mesra dewi persikHubungan rumah tangga penyanyi dangdut sekaligus pemain film Dewi Persik dikabarkan retak. Kabarnya Aldi Taher meradang dengan adegan mesra Dewi dengan aktor ganteng asal Malaysia Keith Foo.
Bahkan, kabarnya Dewi Persik lebih suka menghabiskan waktu di lokasi syuting ketimbang pulang ke rumah, sekalipun waktu syuting sudah selesai.
Merasa terbawa masalah, Keith Foo angkat suara. Dia mengaku tidak tahu mengenai keretakan hubungan rumah tangga rekan mainnya di film Paku Kuntilanak itu. "Namanya kita dituntut seperti itu, ya kita lakukan saja," akunya saat ditemui di Plaza FX, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rrabu (29/7/2009).

Keith juga mempertegas bahwa dia tidak memiliki hubungan spesial dengan Dewi Persik. Apa yang dilakukannya, tak lebih dari sekedar professional saja.

"Dia (Dewi) sangat professional," katanya berkomentar.

Saat adegan mesra dengan Dewi di bathup, Keith mengaku tidak tahu apakah saat itu Aldi menyaksikannya langsung atau tidak. "Saya dibawa dari kamar dan langsung ke situ. Jadi gak lihat apakah ada Aldi atau tidak," jawabnya.

Sebelumnya, Dewi Persik mengaku sudah mendapatkan izin dari suaminya untuk bermain di dalam film ini.





Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

12 comments:

  1. cari aja yang lain mas andy.. daripada cape hati..

    ReplyDelete
  2. Artis, gak lepas dari gosip :)
    Panas bener

    ReplyDelete
  3. udah biasa tuh artis, biar tambah terkenal gonta ganti.

    ReplyDelete
  4. waaahh.. dewi kesorot lagi.. :P

    ReplyDelete
  5. weleh2 kayanya panas tuh wkekekek...

    ReplyDelete
  6. resiko punya istri bintang pelem.. kudu kuat nahan cemburu, emosi, marah, sakit ati, dan lain-lain biar piring di dapur nggak berantakan...
    yah.. sebuah fenomena yang sudah biasa dari artis di negeri ini, pernikahan dianggap hanya sebagai pengesah hubungan saja... bosan cari lagi.... wekekekeke.....

    ReplyDelete
  7. Dari foto diatas kayae dewi persik menghayati bgt tuh..apa malah keenakan ya??hohoho

    ReplyDelete
  8. Udah pernah cerai ko ga sadar2 thooo

    ReplyDelete
  9. au au au pedes ni mata wekekeke. masalahnya sekarang apa bener dewi melakukannya? kali aja akal2an.

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...