7.12.2009

Bagaimana Cara Untuk Mendapatkan PR4 Dalam 6 Bulan

Saya menjalankan beberapa situs web. Banyak dari mereka peringkat nomor satu di Google dan mesin pencari lainnya. Kebanyakan dari mereka yang setidaknya di atas 20 dari pencarian engines.I mengikuti stap di bawah ini dan mendapatkan lebih banyak dan lebih unik visitor.
The kredit ini berjalan baik peringkat ke:
1. Bagus dan unik konten di website

2. Kuat link bangunan strategi

Konten adalah raja, dan semua orang mengatakan knows.Let saya berbicara tentang cara membuat link yang kuat bangunan strategi. Bagaimana dan kapan untuk mendapatkan jenis link? Ini adalah topik Aku pergi ke alamat. Namun pembuatan sebagai kuliah, saya hanya akan hadir bagaimana cara melakukannya.

Ini adalah proses pengembangan situs dan link bangunan:

Hari 1: Pertama, membeli sebuah domain yang baik untuk kata kunci yang Anda inginkan untuk membuat sebuah website.

Hari 2: Buat satu halaman situs web (sekitar 300-500 kata) berdasarkan kata kunci (s) dan memberikan sekitar 3 sampai 4 link ke halaman wikipedia (yang terkait dengan kata kunci). Wiki link ini akan membantu mesin pencari untuk menetapkan kategori untuk situs-situs Anda. Maka mendapatkan satu backlink untuk site.You ini harus ingat konten adalah raja dan konten Anda harus berhubungan dengan keyword.Then lupa tentang situs ini selama satu bulan dan terlihat traffic.Mybe Anda untuk bulan pertama lalu lintas tidak terlalu panas tetapi dont be sad.

Hari 30: Kembangkan situs web untuk 5 halaman isi dan 4 lebih link, masing-masing satu dari direktori, sebuah posting blog, situs jaringan sosial dan biasa site.Now membuat pasar reseach tentang kata kunci untuk situs Web Anda.

Hari 60: Hal ini sangat penting karena saat sekarang saya mulai bekerja pada website agar 50-100 halaman situs web. Saya pastikan bahwa saya harus mendapatkan kembali satu-link untuk setiap halaman Aku akanmenciptakan. Jadi setelah tahap ini selesai, saya hanya ada 5 link ke situs saya dan 1 untuk setiap link internal halaman. Internal ini halaman yang mencegah Anda pergi ke halaman indeks tambahan dari google.

Hari 90: Ini adalah waktu ketika saya memulai masukan saya GRATIS direktori. Saya mengikuti semua direktori baru-pengumuman di berbagai bagian webmaster forum baru untuk direktori. Link ini adalah mudah untuk mendapatkan dan gratis. Selain itu, saya kirimkan ke sekitar 500 sampai 1000 gratis direktori list.Very lelah tetapi sangat tertarik untuk mencoba terlebih dahulu.

Hari 120: Setelah 4 bulan, saya mulai mencari link bursa. Saya lakukan dalam dua metode. Pertama, metode lama biasa, dengan mengirimkan email ke webmaster but i dont like method.Secondly ini, seperti pada webmaster forum dan blogger carigold forum.

150 hari: saya menambahkan sekitar 100 halaman ke situs masing-masing dengan 1 link baru untuk setiap halaman. Ya, ini membutuhkan waktu yang banyak, tetapi sangat worth it. Ini adalah titik di mana saya lakukan sekitar 15 kiriman artikel untuk link balik ke halaman muka.

Hari 180: Ini adalah waktu ketika saya mulai menghabiskan uang di situs untuk mendapatkan link. Saya kirimkan untuk dibayar direktori (termasuk yang baik seperti: yahoo.com, botw.org, addalink.org, alivedirectory.com dll). Saya mulai membeli dibayar konten tertanam link.

Hal ini biasanya waktu ketika situs saya mendapat sekitar sandbox dan mulailah mendapatkan jumlah saya baik. Pada saat ini, saya dapat menambahkan situs ini ke sekitar 20 dari saya sendiri dengan semua direktori yang berbeda description.I JUDUL dan juga menambahkan di-setidaknya 20 dari internal halaman (halaman yang berbeda ke berbagai direktori) dari situs ini untuk masing-masing dari 20 direktori ( link total 400). Direktori ini saya tidak diketahui untuk masyarakat umum dan satu-satunya tujuan adalah mendapatkan link ke situs saya sendiri.

Setelah ini, saya pastikan bahwa 50% dari keuntungan dari situs harus kembali ke link untuk membangun situs web. Bila situs web telah mencapai di atas 3 search engine, maka secara otomatis akan mendapatkan semua orang. Gov atau. Edu link dll, jadi saya saya mengurangi anggaran dari 50% menjadi sekitar 25% dan menyimpan 75% untuk diri sendiri.

Catatan: Bingung ya sama tata bahasa di artikel ini? Saya juga bingung :D Ini artikel saya translate dari artikel di http://incomestores.com/Signup/?p=FAQ&sid=172&MT=How-to-get-to-PR4-in-6-months. Saya bener-bener buntu ide buat ngisi blog abal ini, tapi ya sekedar update gapapa dong saya kasih artikel jelek ini? Yayayaayayaya???? Hehe :)




Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

28 comments:

  1. Dulu waktu pertama kali beli bambosi.com gak tak urus sampe 3 bulan, tiba2 dapet PR4 bos...

    ReplyDelete
  2. kayaknya bahasanya kurang dimengerti deh

    ReplyDelete
  3. waduh.. masih ada campuran enggresnya.. heheheh..
    tapi masih bisa dipahami kok..

    ReplyDelete
  4. Whahaha....
    Kalimatnya unik, lucu tapi juga mengandung ilmu.
    Awalnya saya kira salah ketik, ternyata terjemahan...
    Sukses!

    ReplyDelete
  5. @bisnis online, wah hebat..
    @dinda, ini terjemahan dinda... dari Google Translate, hehe
    @kucrit, iya nih haha
    @marsudiyanto, ooh anda pengertian sekali,, hehe

    ReplyDelete
  6. Wah meskipun ada yang g beraturan tata bahasanya tapi perlu di coba nich, ya gitu yang terjemahin bukan manusia tapi mesin hasilnya kadang g pas...

    ReplyDelete
  7. bingung penjelasannya. yang mudah dipahami bagi pemula getooo... :D

    ReplyDelete
  8. Mas, kok saya jadi bingun sendiri ya?... baca beberapa kali yang nyangkut cuma dikit... Tapi oke lah usahanya buat berbagi !

    Mas sendiri udah menerapkan tips diatas belum?

    ReplyDelete
  9. ini bukan tulisan jelek.. sebenernya tulisannya sangat bagus jika diikuti translate grammar yg bagus.. :D

    ReplyDelete
  10. mas saya kebingungan bacanya :(

    ReplyDelete
  11. Waduh 6 bulan mah kelamaan Mas

    Punyaku ja gak sampai 2 bulan langsung PR 4 dari Nol langsung melejit 4

    coba buka http://supanku.co.cc/

    lihat umur blognya kalo gak percaya :D

    ReplyDelete
  12. Mantab juragan..
    tapi koq bahasanya moratmarit..:))

    ReplyDelete
  13. wah SEO emank perlu waktu dan strategi yang matang yah...

    fiuh...

    ReplyDelete
  14. Agak bingung bacanya nih rez... soalnya bahasanya campur-campur. Tp masih tetep ngertilah.

    ReplyDelete
  15. pertama baca sudah yakin 100% kalao tulisan ini translate. soale kata-kata'e acakadul campur bule hehe.

    menurut saya pecuma mas ngikutin beragam tips untuk naikin PR. terutama dengan meningkatkan link masuk. buktinya ingatEros.com punya saya waktu PR4 tak batasi linkout dan engga aktif paidreview. bertepatan dengan ngadain kontes, otomatis banyak link masuk. tapi malah digebukin jadi PR3 hiks.

    alexa adalah tehnik. SEO adalah tehnik dan keberuntungan. sedang PR adalah keberuntungan total.

    ReplyDelete
  16. saya nggak perlu PR 4 mas.. yang penting orang2 belanja produk saya hehehe

    ReplyDelete
  17. artikelnya bagus banget.. tahap per tahap.. detail.. cuma saya agak kurang mudeng sama bahasanya.. btw thanks sharingnya pak

    ReplyDelete
  18. kok bahasanya agak gimana gitu lho mas?
    Btw banyak cara kok uat naikin PR asala usahanya konsisten

    salam kenal :D

    ReplyDelete
  19. artikel yang panjang mas :), tapi ada kaitannya dengan artikel terbaru saya. trims :)

    ReplyDelete
  20. artikelnya mantap, namun masih perlu disempurnakan bahasanya, jadi ke englis-englisan, he he jadi ketularan. sip nice infonya

    ReplyDelete
  21. salah ilmu ntar takut PR malah ilang pulak hehehe

    ReplyDelete
  22. oh, jadi itu kenapa saia jadi bingung :P

    gag taunya hasil translate toh :)

    ReplyDelete
  23. Sebenernya rumusnya sederhana kok --> pagerank = postingan unik + visitor

    ReplyDelete
  24. Bhs inggrisnya jadul abis bos, lain kali jgn cuma translate aja bang, biar ga malu2in bangsa kita. yoi, bang.

    ReplyDelete
  25. @kurnia, bukan gua yang translate cuy... cuma update aja, itu yang translate om google :)

    ReplyDelete
  26. Kontent apa seo donk ???? mas mau tuker link ma aku gak ????

    ReplyDelete
  27. boleh dicoba nih, 4 bulan semoga bisa lebih cepat lagi..nih

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...