7.17.2009

RS Polri Baru Berhasil Identifikasi 2 Korban

JAKARTA - Proses identifikasi korban ledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton di RS Polri Kramat Jati baru berhasil mengindentifikasi dua korban. Selebihnya masih belum kelar.
"Hingga saat ini kami masih melanjutkan proses identifikasi yang kemarin. Total yang teridentifikasi masih dua orang yakni Timothy D Mackay (61) laki-laki asal New Zealand dan Natan Verity (39) laki-laki Australia. Belum ada lagi yang diambil oleh keluarga," kata Kapus Kedokteran dan Kesehatan RS Polri Brigjen Pol Edi SP, di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (18/7/2009).
Proses identifikasi tidak bisa ditentukan berapa lama waktunya karena dokter kepolisian sangat tergantung pada data antemortem yaitu kalau ada keluarga yang datang itu lebih cepat dan lebih baik. "Kita belum tentukan berapa lama waktunya, namun sampai saat ini belum ada kantong-kantong mayat baru yang datang," terangnya.

Adapun kesulitan identifikasi dikarenakan korban mengalami luka bakar yang sangat parah dan tubuhnya tercerai berai. Hingga saat ini masih ada delapan kantong yang belum berhasil diidentifikasi. Dari delapan kantong itu diduga salah satu pelaku karena kondisinya tubuhnya nyaris hancur seluruhnya. Okezone.com




Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

1 comment:

  1. Teroris biadab...
    Bagaimanakah kita sebagai blogger bisa menyikapi hal ini?
    Turut berduka cita bagi keluarga korban...

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...