8.03.2009

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Secara Gratis 1

Melanjutkan posting introduction tentang cara mendapatkan uang dari internet secara gratis, ini adalah bagian pertamanya. Banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet, apalagi gratisan. Walaupun biasanya yang bermodallah yang paling banyak memberikan keuntungan (insya Allah) :D
Cara yang akan saya beritau di sini adalah membuka lapak jasa. Ini adalah bisnis di internet yang paling menguntungkan, karena kita hanya mengandalkan keahlian kita, lalu dibayar.
Buatlah sebuah blog khusus yang mempublikasikan jasa yang anda tawarkan, misalnya jasa perbaikan komputer, jasa service motor, jasa membuat animasi, dan lain-lain tergantung pada keahlian anda. Jangan malu-malu untk menuangkan seluruh presentasi anda di blog tersebut. Tulis testimonial yang diberikan oleh pengguna jasa anda, ini akan membuat nilai lebih. Lalu bayangkan bila ada adalah seorang yang sangat membutuhkan jasa tersebut dan ingin mencari solusinya dari internet, tuangkanlah kalimat-kalimat yang membuat hati sang pengunjung tersebut tertarik untuk menggunakan jasa anda.
Setelah seorang pelanggan menggunakan jasa anda, mintalah ia untuk memberikan testimonial dan berikan ia diskon untuk jasa anda bila pelanggan tersebut berhasil mengajak orang lain untuk menggunakan jasa anda. Ini akan membuat pelanggan tersebut semangat untuk memperkenalkan jasa anda pada orang lain, karena ia mendapat keuntungan juga.
Sekian dulu ya, ini adalah ide bisnis internet yang pertama dari serial posting tentang cara mendapatkan uang dari internet secara gratis, besok kita sambung lagi :)




Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

8 comments:

  1. sip mas, memang banyak caranya, nice post

    ReplyDelete
  2. idenya boleh juga ..
    cuma rada repot juga yah kalo harus buka lapak
    palaagi kalo tempatnya berjauhan ;)

    ReplyDelete
  3. nih saya lagi ada bisnis mantep dari acme-people-search. 100% FREE. bukan PTC!
    Dapet $125 cuma2!
    up tp 30$/referral!
    payout $200!

    KLIK NAMA SAYA UNTUK KE TKP!!!

    ReplyDelete
  4. banyak jalan menuju roma
    banyak jalan dapat duit dari internet
    waduh pakai bersambung kek sinitron ae

    ReplyDelete
  5. Yah bersambung, nggak apa deh ditunggu kelanjutannya...

    ReplyDelete
  6. WAH..MANTEP TUH PROGRAM BISNISNYA YG DARI COMMENT URUTAN KE-3
    TAPI SIGN UP DI LINK REFERRAL SAYA AJA YAH! (DI NAMA SAYA)
    hehe...

    ReplyDelete
  7. EH..SALAH! MAKSUDNYA DI COMMENT NO.4!
    TAPI SIGN UP DIL LINK REFERRAL SAYA AJA YAH! (DI NAMA SAYA)
    hehe...

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...