8.14.2009

Dapat Uang Dari Kliksaya

Kliksaya ini adalah salah satu PPC yang paling digemari di Indonesia. Selain karena loadingnya sangat cepat, iklannya juga banyak. Saya jujur sangat ketagihan untuk mengatur atau mengutak-atik letak iklan kliksaya di blog ini supaya strategis dan tidak merusak tampilan konten di blog ini, selain juga supaya pengunjung mengeklik iklannya, hehe.. Sebagai seorang yang baru daftar di kliksaya.com, banyak yang bertanya mengapa iklan di blognya hanya ada tulisan pasang iklan disini, mengapa hal itu terjadi? Demikian yang saya kutip dari blog kliksaya.

Mengenai iklan global (iklan global adalah iklan yang dipasang pada seluruh zona yang terdaftar pada KlikSaya.Com), kami menerapkan aturan baru bahwa iklan global hanya dipasang pada zona yang telah lulus saringan masuk. Jadi apabila zona iklan yang baru didaftarkan telah memenuhi syarat kami, maka zona iklan tersebut akan langsung dipenuhi dengan iklan global.

Apakah persyaratan yang harus dipenuhi agar dapat menampilkan iklan global? Ini adalah rahasia dapur kami. Yang perlu dilakukan oleh penerbit zona iklan baru hanyalah menunggu. Bila zona iklan baru telah memenuhi persyaratan, maka zona tersebut dengan sendirinya akan menampilkan iklan global. Penerbit tidak perlu menanyakan hal ini kepada kami. Kami tidak akan menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti ‘Mengapa tidak ada iklan yang tampil di situs saya?’. Penerbit hanya perlu menunggu dengan sabar.

Mengapa KlikSaya.Com mengadakan saringan masuk bagi zona baru? Hal ini disebabkan oleh rasa kekecewaan kami terhadap penerbit nakal, yang mengikuti program kami hanya untuk menambah kekayaan pribadi tanpa memperhatikan kode etik dunia PPC.


Demikian alasannya, dan bila anda ingin bergabung dengan kliksaya, silahkan baca persetujuan untuk penerbit iklan kliksaya ini.

1. Pengelola situs telah menyetujui untuk menyediakan space pada situsnya untuk sistem periklanan yang disediakan oleh KlikSaya.com. Dalam hal ini, pengelola situs akan disebut sebagai “penerbit”.

2. Biaya periklanan dihitung berdasarkan jumlah klik pada iklan yang bersangkutan. Harga per klik akan bergantung dari penawaran pasar. Semakin banyak pemasang iklan yang tertarik untuk memasang iklan, maka secara otomatis harga per klik akan semakin mahal.

3. Untuk setiap klik, penerbit akan mendapatkan komisi sebesar 50% dari harga yang ditawarkan oleh pemasang iklan. (biasanya sih saya dapat Rp150-Rp400 perklik)

4. Komisi penerbit akan diakumulasikan selama satu bulan, dan akan ditransfer ke rekening yang didaftarkan penerbit dalam situs KlikSaya.com pada hari minggu pertama setiap bulannya. Misalkan penerbit A bergabung dengan KlikSaya.com pada bulan Desember 2007, maka seluruh komisi penerbit A pada bulan Desember 2007 akan diakumulasikan hingga akhir bulan, lalu ditransfer pada tanggal 6 Januari 2008. (Kebetulan hari minggu pertama bulan Januari 2008 jatuh pada tanggal 6.)

5. Komisi penerbit hanya akan ditransfer apabila jumlahnya sudah melebihi Rp. 60.000,-. Apabila komisi penerbit masih berada dibawah jumlah minimal, maka komisi akan diakumulasikan ke bulan berikutnya hingga mencapai nilai minimal.

6. KlikSaya.com berhak menolak penerbit, apabila isi dari situs penerbit mengandung materi yang berbau pornografi, SARA, Money Game, arisan berantai, MLM, ataupun materi yang melanggar hukum perdata dan pidana Indonesia.

7. KlikSaya.Com secara khusus mencari traffic yang asalnya dari Indonesia. Oleh karena itu, kami hanya menerima situs yang menggunakan bahasa Indonesia. Untuk situs yang menggunakan English, kami sarankan mendaftar di Google Adsense.

8. Penerbit wajib memberikan data yang sebenarnya berkaitan dengan situs yang menjadi tempat iklan. Perlu diperhatikan disini bahwa zona iklan harus dipasang pada URL yang diisi oleh penerbit. Setiap zona iklan hanya boleh digunakan dalam satu situs, tidak boleh digabungkan dengan beberapa situs. KlikSaya.Com akan menghentikan zona iklan yang datanya tidak valid.

9. Situs memiliki pageview diatas 10.000 per bulan. Penerbit wajib menjaga agar jumlah pageview situsnya tetap diatas 10.000 per bulan. Bila jumlah pageview berada dibawah minimal, maka zona iklan akan dihentikan.

10. Jumlah zona iklan harus proporsional dengan jumlah content pada halaman situs yang bersangkutan. Yang dimaksud jumlah zona iklan disini adalah jumlah zona iklan KlikSaya dan ditambahkan dengan zona iklan dari PPC lainnya. Sementara proporsional berarti jumlah content harus lebih banyak daripada jumlah zona iklan.

11. Penerbit dilarang mengklik sendiri iklan pada situsnya. Ataupun bekerja sama dengan pihak lain untuk melakukan klik. Penerbit juga dilarang untuk secara eksplisit menyuruh pengunjung situsnya untuk mengklik iklan. Untuk setiap fraud click, kami akan memotong komisi penerbit sebesar Rp. 1.000,-. Bagi penerbit yang menggunakan komputer yang di-sharing dengan orang lain, seperti komputer kantor atau warnet, kami menyarankan Anda agar memblokir IP Anda agar tidak terkena denda karena orang lain melakukan klik melalui komputer yang Anda gunakan.


Bila tertarik dan anda sudah memenuhi kriteria di atas, silahkan ke kliksaya.com dan melakukan pendaftaran di sana.




Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

21 comments:

  1. wahh mantap neh... sip dehh yang mau cari uanggg

    ReplyDelete
  2. mangstabs kang... selamet iia.... cring cring cring traktiiiiiiiiiiiiirrr :)

    ReplyDelete
  3. hmm, kedengarannya mantap mas. tapi koq musti 10000 per bulan yah? punya saya paling cuman 3000 perbulan je...:)

    ReplyDelete
  4. hmm, untuk situs berbahasa Indonesia aja yah? tp kalo pvnya 10000 perbulan, mending ikut program CPM aja, duit pasti masuk.

    ReplyDelete
  5. sip mantap nich,nicxe info. sukses selalu

    ReplyDelete
  6. sayang, blog aq ga sampe segitu

    ReplyDelete
  7. @jidat, hehe...
    @bambosi, kenapa selamat? hehe
    @genial, ya ampun, emang selamat karena apaaa???
    @st hart, wah CPM view segitu sedikit bos dapetnya, haha
    @heru, semoga mas heru sukses
    @gadis, ayo tingkatkan lagi...

    ReplyDelete
  8. sayangnya, traffik sy nggak memenuhi syarat untuk ikutan

    ReplyDelete
  9. @kumpulnet, ayo naikkan trafik, hhe

    ReplyDelete
  10. wah mantep bro, congrats ya....
    lanjutkan

    ReplyDelete
  11. Siip infonya Mas Reza. Btw, punya tipsnya gak biar dapat uang banyak di program ini?

    ReplyDelete
  12. Wah selamt yach,.. Emang udah dapet berapa dari kliksaya?

    Saya masih agak enggan memasang, karena sidebar blog saya udah numpuk, takutnya nanti malah ga proporsional dengan panjang konten.

    ReplyDelete
  13. pernah daftar sebagaia publisher, tapi masih ditolak, konon pageviewnya tipis banget... belum rejeki kali yaa dari KlikSaya...

    ReplyDelete
  14. saya baru ikut dari beberapa minggu yang lalu dan baru dapet recehan.. mudah2an ada kemajuan terus

    ReplyDelete
  15. saya masih bingung dengan kliksaya..

    klo ada orang yang sengaja iseng klik2 iklan, kena fraud deh... lama ikutan kliksaya ga pernah dapet apa2

    ReplyDelete
  16. wah mantap bro, kalo ane daftar tapi belum diapprove. Katanya belum nyampe 10.000 page view.

    ReplyDelete
  17. Ternyata bukan hanya blog atau website saja yang di approve di kliksaya.com, alhamdulillah wapsite saya jg di approve. Tpi sya msh bingung, klik tidak valid sangat byk di site saya..

    ReplyDelete
  18. If you are looking for an excellent contextual advertising network, I suggest you try Propeller Ads.

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...