8.21.2009

Sekedar Penambah Kekuatan

Selesai solat jumat saya segera menyalakan kembali komputer yang sempat dimatikan ketika saya akan berangkat ke masjid di dekat rumah untuk menunaikan ibadah solat jumat. Saya melihat 3 halaman yang berisi kumpulan sms ramadhan dan lebaran untuk mengirim sms ramadhan dan lebaran ke keluarga dan teman-teman reza fauzi. Selesai mengirim SMS ke hampir semua teman saya, saya pun login ke account blogger saya.
Saya kembali membuat blog gratisan sebagai penambah kekuatan saya. Saya searching di google tentang cell phone reviews dan lalu saya salin banyak artikelnya ke blog saya setelah sebelumnya saya edit dengan SEO article Writer gratisan yang banyak di internet supaya postingan terlihat unik di mata google dan bukan hanya sekedar copy paste. Selesai membuat blog, saya pasang iklan adsense dan iklan affiliate tentang cell phone. Lalu saya tambahkan beberapa backlink di footer blog saya yang lain. Selesai, hanya tinggal menunggu apakah blog itu bisa menjadi penambah kekuatan saya.




Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

6 comments:

  1. biar mantab :)

    sukses sob !

    ayo jadi juragan ppc

    ReplyDelete
  2. sebuah kekuatan dengan percaya diri untuk meraih suatu kesuksesan, sukses selalu buat anda

    ReplyDelete
  3. Kumpulannya langsung di klik nih mas. Lengkap! hehe..

    ReplyDelete
  4. Selamat berpuasa, selamat juga atas blog barunya.

    ReplyDelete
  5. semoga sukses bro..selamat menunaikan ibadah puasa

    ReplyDelete
  6. sukses selalu mas. kayaknya muantab tenan itu mas

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...