10.26.2009

Dollar Dari Associated Content

Bila anda hobi menulis dengan bahasa inggris, mungkin ini akan berguna untuk menambah tebal dompet anda. Anda hanya tinggal menulis sesuai dengan hobi anda, lalu submit ke web mereka, dan bila ada yang tertarik dengan artikel anda, anda akan dapat bayaran, biasanya sih antara $3-$6 per artikel. Berikut ini tentang Associated Content yang saya dapat dari blog orang lain (males soalnya, hehe..)

Singkat Tentang Associated Content

Sebenarnya AC adalah peluang dollar khusus untuk warga Amerika, tapi anda juga bisa mengikutinya apabila membaca buku yang akan saya berikan. Sangat berbeda dengan paid review dimana tema tulisan anda ditentukan, AC membebaskan anda menulis apa saja yang anda inginkan asalkan pasti-nya tidak melakukan copy paste, pasti akan ketahuan. Sebaiknya tulisan yang original dan unik agar diterima dan mendapatkan tawaran uang yang lebih besar.

Cara kerja Associated Content:

1. Tulisan minimal 400 kata (kira-kira satu halaman spasi 1) menggunakan Bahasa Inggris dan grammer yang baik (tapi gak usah minder dulu, coba dulu aja) Bisa juga menggunakan artikel gratis seperti PLR dengan editan lagi. Atau anda terjemahkan artikel anda ke Bahasa Inggris dan kirimkan.
Pertama mengirim artikel, saya coba translate salah satu artikel saya "Persiapan Agar Sukses Bisnis Internet : Faktor Non Teknis" dan kurang dari 1/2 jam selesai dan saya kirim. Seminggu kemudian dapat tawaran harga $ 3.25 dan langsung saya setujui saja.
2. Banyak artikel yang dikirimkan tidak dibatasi, namun tentu saja harus wajar.. 2 artikel saja perhari, saya kira cukup. Kalau banyak-banyak nanti curiga, ini bener nulis atau copas..
3. Setelah anda kirim, seminggu kemudian dapat penawaran harga kalau diapprove dan kalau tidak biasanya di suruh mengedit. Silahkan anda terima atau tolak tawaran harga yang diberikan. Saya pernah nulis artikel kesehatan yang comot sana-sini (maklum bukan dokter) dan di reject tapi disuruh mengedit karena dia menemukan kutipan yang harus dicantumkan link-nya. Saya edit, saya cantumkan link yang saya kutip dan saya kirimkan lagi, dan akhirnya di setujui.
4. Setelah anda setuju dengan penawaran tersebut 3-4 hari kemudian $ akan dikirimkan ke paypal anda.
5. Pembayaran dengan Paypal
6. Di samping harga artikel anda juga akan mendapatkan $ dari pageviews artikel-artikel anda, jadi semakin banyak dan berkualitas artikel anda maka akan semakin besar peluang menambah dollar. Apalagi visitor dan pageviews-nya tinggi.
7. Itu aja deh perkenalan bagaimana menambah dollar lewat Associated Content

Sumber: http://zam-sy.blogspot.com/2009/04/menambah-dollar-lewat-associated.html

Untuk lebih detilnya, anda download aja bukunya di sini ya..

Hati-hati atas penipuan yang banyak terjadi di internet!!




Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

11 comments:

  1. Wah mantep nih, gimana kalau tulisan dari jasa writer mas... Bisa nggak :D

    ReplyDelete
  2. Wah, masih belum terlalu tertarik nih. Selain karena kemampuan bahasa Inggris saya yang kurang banget. Andai saja di Indonesia ada yang kayak gini :)

    ReplyDelete
  3. Wah boleh banget nih, bisa jadi pengganti dari PTR yg sekarang lagi sepi bgt..:)

    ReplyDelete
  4. Wah boleh juga itu... Buat sambilan kalo sedang nganggur... :D

    ReplyDelete
  5. dulu saya sudah pernah mendulang dolar dari sini, tapi kemudian ada peraturan baru, yaitu harus konfirmasi via telepon.

    Saya kasih HP saya, dan dapat sms konfirmasinya. Sampai di sini ga ada masalah. Tapi kemudian beberapa hari kemudian account saya di suspend karena saya daftar ngaku tinggal di amerika, tapi hp saya koq nomor Indonesia.. jadi selesai lah perjalanan saya di AC :(

    apa sekarang sudah berubah lagi mas peraturannya?

    ReplyDelete
  6. Oh gitu yah... menuju TeKaPe dulu deh... liat2.. siapa tahu bisa nulis... hahahaha..

    ReplyDelete
  7. Wow, info menarik neh. Bagus untuk dicoba...

    ReplyDelete
  8. registrasi di ac kok agak sulit

    ReplyDelete
  9. @jimmy, apa iya? wah saya gatau nih hehe

    ReplyDelete
  10. @Reza beneran lho.. soalnya saya mengalami sendiri :D

    ReplyDelete
  11. cara detil gmn?

    (nitip http://wonopringgo.olx.co.id/item_page.php?Id=176025601&g=6 )

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...