11.26.2009

BlackBerry 9700 Onyx Lebih Baik Dari BlackBerry Bold

review BlackBerry 9700 Onyx, harga v, BlackBerry 9700 Onyxmurah, jual BlackBerry 9700 Onyx, spesifikasi BlackBerry 9700 OnyxPostingan ini adalah review tentang BlackBerry 9700 Onyx, yang katanya lebih baik daripada BlackBerry Bold yang sudah sukses di pasaran. Kabarnya, ponsel BlackBerry 9700 Onyx ini adalah penerus dari blackberry bold. Sebagai penerus, tentu saja ponsel berteknologi 3G tersebut menyuguhkan fitur, spesifikasi, desain, dan performa yang lebih baik daripada versi Bold.

Kali ini, selain mengunggulkan kinerja tinggi dan dukungan terhadap jaringan 3G HSDPA di seluruh dunia, RIM juga menawarkan desain yang elegan, yang disegmentasikan baik untuk para profesional maupun personal, pria dan wanita kelas atas. Selain itu, pada BlackBerry Onyx, RIM juga mengandalkan prosesor berkemampuan 624 MHz, yang dilengkapi dengan memori flash 256 MB, GPS built-in, Wi-Fi, kamera 3,2 MP, dan layar yang lebih tajam berukuran 2,4 inci (resolusi 480 x 360).

Menariknya, terobosan RIM yang mengubah navigasi trackball menjadi trackpad kembali diimplementasikan pada Onyx, setelah Gemini, varian yang diluncurkan tak lama sebelumnya, lengkap dengan keyboard yang empuk dan khas ala BlackBerry. Dibungkus chrome berwarna gelap dan sisi belakang dibungkus semacam bahan kulit, membuat ponsel berdimensi 4,29 x 2,36 x 0,56 inci ini layak dipertimbangkan, terlebih lagi memiliki berat yang ringan, yakni 122 gram.

Yang membedakan dari varian yang sebelumnya, Onyx telah mengintegrasikan BlackBerry OS 5.0, yang mampu menawarkan akses dan kalender jauh lebih baik, dan memiliki proses JavaScript dan CSS yang juga lebih cepat. Untuk fitur multimedia, sama seperti varian-varian sebelumnya, BlackBerry 9700 juga mampu memainkan musik hingga 38 jam non-stop, video, gambar, dan mendukung BlackBerry Desktop Manager, baik untuk PC maupun Mac, juga BlackBerry Media Sync untuk keperluan sinkronisasi iTunes dan Windows Media Player. Fitur-fitur ini semakin lengkap setelah RIM menyematkan jack headset stereo 3,5 mm.

Dikutip dari VIVAnews dari keterangan RIM melalui website resminya, Kamis 22 Oktober 2009, perangkat berkemampuan baterai 1500 mAh ini beroperasi pada kombinasi frekuensi jaringan UMTS/HSDPA 2100/1900/850/800 MHz dan quad-band EDGE/GPRS/GSM, dan UMTS/HSDPA 2100/1700/900 MHz dan quad-band EDGE/GPRS/GSM.

"Berangkat dari kesuksesan ’saudara tuanya’, BlackBerry Bold 9700 diciptakan, dengan fitur-fitur yang lebih disempurnakan, lebih kecil, ringan, dan dengan optimalisasi desain, kami yakin Onyx mampu memberikan pengalaman dan performa yang lebih hebat," kata Mike Lazaridis, Presiden sekaligus Co-CEO Research In Motion.. Sekian spesifikasi lengkap BlackBerry 9700 Onyx.

Hati-hati atas penipuan yang banyak terjadi di internet!!




Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

2 comments:

  1. wah..jadi blog tentang hp nih.. jadi pengen beli nih..

    ReplyDelete
  2. waw . . keren keren keren!!!
    jadi pingin ams!!!

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...