11.20.2009

Cara Berlangganan Twitter Lewat SMS

Buat yang sudah ketagihan main twitter, kini kamu bisa update Twitter kapanpun kamu mau tanpa memerlukan koneksi internet. Gimana caranya, mudah kok, kamu cuma tinggal berlangganan aja lewat SMS. Sayangnya layanan ini kayaknya cuma buat pengguna aksis deh, hehe... Makanya segera pakai AXIS ya (gua bantu promosi nih). Layanan SMS berlangganan Twitter ini ada pekatannya, paket mingguan dan bulanan. Biayanya juga murah loh..

Layanan ini cukup menarik karena tersedia pilihan mengirimkan sebanyak mungkin SMS Twitter dengan biaya mingguan atau bulanan. Tarifnya juga cukup murah buat saya, cuma Rp 1500/minggu atau Rp 5500/bulan. Bagi yang gak ingin berlangganan, terima tweet pun juga gratis selamanya (lebay), namun harus bayar Rp100 untuk setiap kali kirim tweet (gak disarankan buat yang rajin update twitter.

Untuk memulainya, ketik START lalu kirimkan ke 89887 dan mengikuti petunjuk yang ada.
Gunakan instruksi berikut dan kirimkan ke 89887 dari nomor AXIS: (klik gambar kalau pengen lebih jelas)





Mari kita update status di twitter, wakakak... Eh iya, baca ya cara mendapatkan banyak follower di twitter.

Hati-hati atas penipuan yang banyak terjadi di internet!!




Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

4 comments:

  1. kalo ada yang langganan twit kita gimana ya biar orang itu ga subscribe kita lagi?thanks.

    ReplyDelete
  2. untuk indosat gimana mas ya??

    ReplyDelete
  3. Do you need free Twitter Re-tweets?
    Did you know that you can get these AUTOMATICALLY AND TOTALLY FREE by getting an account on Like 4 Like?

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...