12.17.2009

Avatar Movie

film avatar, jadwal film avatar, avatar movie, nonton avatar, cerita avatarAda film baru lagi nih.. Hahaha mari deh dibaca ulasannya.. Film ini menceritakan tentang seseorang bernama Jake Sully pada tahun 2154. Jake Sully yang diperankan oleh Sam Worthington sebagai mantan Marinir Amerika yang terluka saat terjadi peperangan di Bumi. Jake kemudian terpilih untuk menjalani program Avatar dimana program tersebut memungkinkan Jake untuk dapat kembali berjalan. Kemudian Jake pergi ke Pandora dimana lanskap kebanyakan dari planet ini hanyalah hutan belantara yang bejarak 4.3 tahun cahaya dari Bumi. Nah program avatar ini sebenarnya disebabkan Karena manusia tidak dapat menghirup udara di Pandora sehingga mereka menciptakan manusia secara genetis sama dengan Na'vi. Na'vi adalah makhluk penduduk asli dari Pandora.

Pandora adalah sebuah sebenarnya adalah sebuah bulan yang mengorbit planet gas raksasa yang bernama Polythemis. Pandora adalah bulan ekstraterestrial yang rindang dengan kehidupan yang unik - banyak makhluk cantik, tetapi banyak juga yang mengerikan. Pandora sendiri merupakan rumah bagi para Na'vi yaitu makhluk ras humanoid yang primitif dan memiliki kemampuan yang lebih dibandingkan dengan manusia biasa, memiliki tinggi 3 meter dan berkulit biru. Para Na'vi ini hidup secara harmonis di dunia mereka yang masih murni.

Ciri paling penting Pandora adalah atmosfer berbasis amonianya. Manusia dapat bertahan di permukaan Pandora tanpa alat pelindung, namun mereka memerlukan persediaan oksigen atau mereka akan tewas. Ciri penting lain yang mengundang manusia datang ke tempat ini adalah mineral langka yang disebut "Unobtainium". Unobtainium memproduksi gaya magnetik yang kuat dan vital untuk memproduksi komponen kapal angkasa Bumi yang maju. Sementara Unobtainium sangat langka di Bumi, jumlah Unobtainium sangat banyak di Pandora.

Singkat cerita Jake kemudian bertemu dengan wanita Na'vi yang masih muda yang bernama Neytiri (Zoe SaldaƱa). Seiring berjalannya waktu, Jake kemudian memutuskan untuk bergabung dengan klan Na'vi dan mulai jatuh cinta dengan Neytiri. Jake yang notabene ikut dalam program avatar, dimana pada akhirnya dia dapat berinteraksi langsung dengan para na'vi sama sekali tidak menyadari bahwa ia telah direkrut untuk menjadi bagian dalam penyerangan Pandora. Akibatnya, Jake dalam keadaan diantara kubu tentara bumi dengan kubu Na'vi yang memaksa dia untuk menentukan kubu mana yang akan ia pilih dalam pertempuran yang akan menentukan nasib Pandora.

Diceritakan pada akhirnya, Jake Sully dengan wujud avatarnya yang seharusnya menjadi penghubung antara manusia dari bumi dengan para na'vi dan membujuk na'vi agar bersedia pindah dari tanah tinggalnya, malah akhirnya Jake memimpin para na'vi dengan para kesatrianya yang tangguh dan pemberani dalam sebuah perang dengan manusia bumi karena tindakan manusia bumi yang menghancurkan tanah tinggal para na'vi dengan cara yang sewenang-wenang.






Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

19 comments:

  1. aku penasaran ingin nonton film ini
    pasti nonton dehhhh
    :)

    ReplyDelete
  2. tampaknya menarik tuh...
    sayangnya saya sudah pensiun dari nonton bioskop...
    kalo nonton di rumah bolehlah hehehe...

    ReplyDelete
  3. wah, jadi penasaran nih sayah... :)
    premiere nya kapan ya? haduuh, jarang ke 21 lagi sih.

    ReplyDelete
  4. wahh... science fiction neh...
    pengen nonton,,,
    ke warnet dulu akh.,..
    sapa tau udah rilis di stu..

    ReplyDelete
  5. Kata temen2 film bagus nih.
    Cuma belum ada waktu untuk nonton.
    Padahal dah keburu mau pulang ke rumah.
    ^_^

    ReplyDelete
  6. saya gak terlalu tertarik dengan film ini, lebih tertarik dengan Avatar the last air bender yang movienya.

    ReplyDelete
  7. film 3d yang fantastik!
    patut untuk ditonton!
    wekekkekek!

    ReplyDelete
  8. Wah, seseru film kartunnya nggak ya?

    ReplyDelete
  9. lho mas... ini bukan Avatarnya ANg ta?
    yang pengendalia 5 elemen itu?

    ko aku baca sinopsisnya kayaknya ini cerita yang berbeda ya?

    ReplyDelete
  10. Sayang banget bukan AVATAR beneran..salam kenal

    ReplyDelete
  11. filmnya keren bangett.. yang nonton gak bakal nyesel deh!!!

    ReplyDelete
  12. http:/ih kirain avatar yang ada di kartun2 trus di bikin versi orang gituh,,,,,,,,,,,,tapi secara keseluruhan film nya oke deh

    ReplyDelete
  13. nee film seru abiez , , gu nonton ampe antri tiket dr siang biz penuh bgt
    so far this film is very good !!

    ReplyDelete
  14. yUUUUUUUUUUUUUUUpz!!!!
    sUmpaH nI fIlm keren abiZZZ!!!
    Q jmin gag nyesel deh nonton ni film!!!!!!!!!^^

    ReplyDelete
  15. Avatar tuh filmnya bener2 bagus...
    kok bisa, sih, james cameroon punya ide kayak gitu.. apalagi waktu perang itu ngiris hati banget.. kerasa banget sedihnya..

    Biasanya, sih, w lebih suka nonton film luar negri daripada film Indonesia. Coz, filmnya tuh bermutu, nanemin yang namanya amanat banget. Kalo film indonesia biasanya gitu-gitu aja, apalagi lebih banyak film yang gajelas, gitu dhe...

    ReplyDelete
  16. huuftt film avatarny seru abiezz
    keran pa lg saat jake ingin menylmatkan masyrakt na`vi ....hmmm mngurs air mta...
    v aq gk tau ap mksdny crita trkhirny
    jake jdi mansia na`vi? to dy menunggal....
    ya tauu bri tauwwww y!!!!!!!
    thankz for you

    ReplyDelete
  17. mksud nya, jake udah jdi bngsa na'vi

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...