12.20.2009

Bisnis Online Butuh Investasi

Bisnis Online tanpa modalPernah baca artikel artikel yang mengatakan bahwa bisnis online ada yang tidak membutuhkan modal? Kok saya tidak percaya ya kalo ada bisnis online yang tidak membutuhkan modal (baca: investasi). Semua bisnis online butuh modal untuk berinvestasi agar hasilnya menggembirakan. Sebuah komputer yang biasa anda pakai untuk bisnis misalnya, itu juga termasuk bagian dari investasi anda. Lalu juga koneksi internet, itu juga salah satu bentuk investasi dalam bisnis online. Investasi yang kita berikan juga tidak melulu dalam bentuk barang fisik dan uang, namun ada juga investasi yang sangat penting bagi para pebisnis online, yaitu investasi waktu. Setiap pebisnis online harus bisa membagi waktunya dengan urusan offline. Tanpa management waktu yang baik, anda tidak akan bisa -atau setidaknya akan lama- dalam mencapai kebahagiaan, hehe.. Lalu juga investasi tenaga, anda pasti butuh tenaga untuk mengetik keyboard anda bukan?
Jadi kesimpulannya adalah, semua bisnis online memerlukan investasi, entah itu investasi uang, barang, waktu, dan tenaga. Bagaimana menurut anda?



Ramalan Jodoh Primbon
Mau tau ramalan jodoh primbon kalian?
Gratis loh!!!





Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

7 comments:

  1. setuju mas, setiap bisnis pasti memerlukan investasi. Kalau mau sukses ya harus berani menentukan sikap, memaksimalkan sumber daya yang kita punya ...

    ReplyDelete
  2. Betul mas..
    Segala sesuatu butuh investasi...
    Jadi klo ada yang bilang ini itu tanpa modal, perlu pikir dulu karena ujung-ujungnya juga boong...

    ReplyDelete
  3. setuju.. tidak ada yang betul2 gratis di dunia ini kecuali udara :D

    ReplyDelete
  4. jadi kalau bilang ngak pake modal mah penipu namanya, saya blogwalking aja pake duit untuk koneksi internet ehehehehehhe

    ReplyDelete
  5. saya setuju dengan pendapat anda, semakin besar invest anda peluang mendapat hasil yg lebih besar semakin terbuka. jadi jika sudah yakin dengan pertimbangan anda, action!

    ReplyDelete
  6. nice info juragan saya juga memulainya meskipun hanya bermodal koneksi internet dan waktu thok hehehehe (coz pengetahuan masih nol)

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...