12.02.2009

Supportingfriends.com Scam!

Supportingfriends.com Scam! penipu, tidak membayarSebelumnya saya pernah memposting tentang cara mencari uang di suportingfriends.com di posting ini. Sebenarnya saya sudah ada tanda-tanda bahwa tidak akan dibayar oleh mereka. Indikasinya adalah search yang saya lakukan tidak pernah masuk hitungan untuk dibayar. Dan penghasilan saya tetap segitu-segitu aja..

Mohon maaf buat siapa saja yang sudah mendaftar di situs tersebut melalui link referral saya ya. Karena ada yang memperlihatkan bukti pembayaran dari situs supportingfriends, maka saya segera memproomosikan situs itu di blog reza fauzi ini. Saya baru berniat memposting tentang supportingfriends setelah ada seseorang yang mengirim email ke saya dan mengatakan bahwa balance masih kosong padahal sudah melakukan search berkali-kali. Oke, lagi-lagi saya katakan, hati-hati atas penipuan yang banyak terjadi di internet.

Hati-hati atas penipuan yang banyak terjadi di internet!!




Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

9 comments:

  1. emang kudu hati2 yah ngebisnis online...
    thanks infonya bang

    ReplyDelete
  2. Untung saya gak ikutan Supportingfriends, dan sepertinya saya belum tertarik juga.

    ReplyDelete
  3. Untung saya udah ga' pernah search lagi di supporting friends. Mending search di google aja lebih baik hasil search-nya.

    ReplyDelete
  4. Terima kasih untuk informasinya. Memang penipuan yang terjadi di internet. Banyak situs yang melkukan scam..Kita harus cukup hati-hati terutama yang berprofesi sebagai internet marketer. Namun, kita sebagai internet marketer jangan melakukan penipuan. Sekali melakukan hal tersebut akan merusak kredibilitas kita

    ReplyDelete
  5. wah.. banyak juga ya yang masih nipu2... hmmm emang kudu ati-ati nih..

    ReplyDelete
  6. makasih informasinya bro.. hampir saja say agbung dengan program ini.. salam kenal ya

    ReplyDelete
  7. Baru mau diaktifin lagi supportingfriendsku..eh liat posting ini. jadi males dan ga percaya lg! thanks atas infonya! sambil promosiin blog baruku. maklum pemula! http://infoonline2010.blogspot.com

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...