3.06.2010

Gabung Yuk di Game Online Travian!

Mendaftar di travianSaat saya sering main game online travian, saya jadi malas menulis artikel bagus di blog ini.. Bila kamu belum mengetahui apa itu game travian, saya akan sedikit menjelaskannya. Apa itu game travian? Game travian adalah game berbasis browser yang dibuat oleh sebuah perusahaan Jerman, Travian Games GmbH. Ini adalah game untuk membangun sebuah desa virtual dan dalam permainan ini kamu bisa saling melakukan komunikasi dengan desa lain yang dimainkan oleh pemain lainnya. Kamu bisa berteman dengan pemain lain atau berperang dengan pemain lain juga. Bisa ada ribuan pemain dalam satu server game travian.

Untuk bermain Game ini kamu tidak perlu download software, hanya cukup buka saja di websitenya, lalu login, terus mainkan deh... Sederhana bukan? Game ini juga bisa dimainkan di koneksi internet yang lambat. Awal main mungkin kamu akan agak sedikit bingung karena hanya melihat kotak-kotak saja tanpa ada yang bergerak.. tapi lama-lama kamu bisa ketagihan juga dalam main travian. Salah satu yang membuat betah bermain game ini karena kamu bisa mendapat banyak teman dalam game ini dan berkomunikasi lewat chat, IGM dan forum yang ada di fasilitas game ini.

Di Travian terdapat 3 suku yang bisa kita pilih yaitu Suku Romawi, Galia, dan Teuton. Masing-masing ada kelebihan dan kekurangannya. Pilih suku yang cocok dengan gaya yang kamu suka. Kalau kamu suka damai, kamu bisa pilih suku Galia yang kuat dalam bertahan, kalau kamu suka perang kamu pilih suku Teuton, dan kalau kamu suka bangun bangunan, kamu bisa pilih suku Romawi. Klik disini untuk mendaftar travian.

Cara daftar travian

Ada beberapa tips dalam bermain travian:

Awal bermain
Untuk awal-awal, kamu usahakan supaya membuat pembangunan SDA terlebih dahulu seperti gandum, kayu, liat dan besi. Kemudian kamu juga harus membuat cranny agar resos kamu tidak mudah dirampok oleh musuh. Cranny berguna untuk menyembunyikan SDA kamu dari rampokan musuh. Buat Cranny level 10 sebanyak minimal 3 buah untuk amannya. Klik disini untuk mendaftar travian.

Cara Membuat desa baru
Buat istana atau kastil level 10 dan produksi 3 setler untuk membuat desa baru. Kirim 3 setler itu ke kotak yang kosong maka kotak kosong itu akan menjadi desa milik kamu. Kalau ingin menguasai desa musuh kamu harus punya senator. Klik disini untuk mendaftar travian.

Cara menguasai Oasis
Untuk menguasai oasis caranya yaitu dengan cara menyerang oasis menggunakan ksatria dengan padepokan telah mencapai level 10. Oasis yang diserang sebelumnya harus ditumpas dulu hewan-hewan yang berada di oasis tersebut sampai habis. Dengan menguasai oasis, sumberdaya alam kamu akan meningkat tergantung oasis mana yang kamu kuasai. Kalau yg dikuasai oasis type kayu maka produksi kayu kamu akan meningkat, kalau oasis yang dikuasai type gandum maka gandum kamu yang akan meningkat produksinya. Oasis yang dikuasai harus dekat dengan posisi desa kamu dengan jarak kira-kira 3 kotak dari desa kamu. Klik disini untuk mendaftar travian.

Cara membuat aliansi
Untuk membuat aliansi, kamu harus membangun kedutaan level 3. Setelah itu klik bangunan kedutaan dan buat aliansi baru.. Setelah itu kamu bisa mengundang pemain lain untuk bergabung dengan aliansi yang kamu buat. Kalau kedutaan kamu level 3 berarti jumlah maksimal bisa 9 pemain, kalau kedutaan level 10 berarti maksimal 30 pemain. Jadi peningkatan setiap level kedutaan berarti penambahan 3 pemain yang bisa bergabung dengan aliansi yang kamu buat.
Kalau kamu hanya ingin join aliansi yang dibuat pemain lain kamu hanya cukup punya kedutaan level 1. Agar kamu bisa terus bertahan di dunia travian, kamu harus bergabung dalam aliansi kuat yang bisa saling melindungi sesama anggota aliansi dari serangan musuh. Klik disini untuk mendaftar travian.

Cara mempercepat pertumbuhan populasi

Supaya populasi tumbuh dengan cepat di game travian, kamu harus memiliki SDA yang cukup untuk pembangunan desa kamu. Jadi pada awal main kamu harus fokus pada pembuatan SDA setelah itu baru bangun-bangun. Supaya bisa mendapat SDA lebih banyak lagi kamu bisa raid/rampok desa-desa lain untuk menambah SDA kamu. Kamu juga dapat membeli Gold untuk mempermudah pertumbuhan populasi kamu. Yang pasti kamu harus sering online agar pertumbuhan populasi desa kamu bisa cepat. Klik disini untuk mendaftar travian.

Demikian sedikit penjelasan tentang travian dari saya.. Sebenarnya masih banyak trik dan tips dalam bermain travian.. Kalau kamu tertarik untuk join bermain game online travian, silakan klik disini dan langsung klik "daftar".. Selamat bermain di travian yaa...

Sumber: http://ayodaftar.blogspot.com/2008/10/main-game-online-travian-yuk.html





Type your email here for subscribing this blog:

27 comments:

  1. tapi biasanya main beginian kalah ama yang berbayar meskipun segigih mungkin.
    dulu aku pernah main kurusetra, mirip2 tapi versi indo jadulnya kali ya hehe

    ReplyDelete
  2. sayang sekali saya ga ada hobby maen game, tp lumayanlah infonya buat wawasan aja..thx bro...

    ReplyDelete
  3. duh bingung euy masalah game ini

    ReplyDelete
  4. wah infonya lengkap bgt..thx bro..

    ReplyDelete
  5. masih membingungkan maennya saya, maklum tidak suka games :)
    salam,

    ReplyDelete
  6. Wah cocok bagi yang gandrung ma game online tuh

    ReplyDelete
  7. nice posting.Tp bayarnya mahal jika game online

    ReplyDelete
  8. aku dah lama gabung, tapi lupa passwdnya skrg :)

    ReplyDelete
  9. oke mas, makasih infonya.. Anas habis ini meluncur ke lokasinya..

    ReplyDelete
  10. aku tkut kecanduan nie..., bisa berabe ntar...

    ReplyDelete
  11. Punya Q gak bisa nge-load nih,,, coz masih pake smart... hehehe

    ReplyDelete
  12. belum sempet cobain nih mas. asik juga kayaknya. hehehe

    ReplyDelete
  13. Saya juga pernah iQtan game ini mas . .

    tapi dah bosan . .

    ReplyDelete
  14. weleh...
    sayangnya aku gak bisa ikz...

    ReplyDelete
  15. wah kalo bisa bikin ketagihan dan lupa sama aktifitas online yang lain, jadi ragu2 nih pengen mainnya hehe

    ReplyDelete
  16. ane juga main gann... tapi main yang diserver speed doank..

    ReplyDelete
  17. udah pernah nyobain game browser RPG neverland online belum?

    ReplyDelete
  18. asyik... nich...
    main yuk...
    tapi nanti bisa lupa waktu...???

    gmna donk..??

    ReplyDelete
  19. gila...
    q main game ini bru 7 hari aj dah ketagihan...
    q di server 3...
    follow twitter q @real_boznia

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...