3.10.2010

Menurut Tes DNA, Dulmatin Tewas

dulmatin benar-benar sudah tewas, siapakah yang tewas di Pamulang.. Berita ini merupakan berita terbaru yang lagi ngetren di dunia pertelevisian. Teman saya yang rumahnya di Pamulang juga berkata bahwa tempat penggerebekan teroris ini selalu ramai oleh warga yang ingin melihat lokasi tersebut. Dan menurut berita yang saya terima dari detiknews, wapres berkata bahwa teroris yang tewas di Pamulang adalah benar-benar Dulmatin setelah dilakukan tes DNA. Berikut salinan berita yang saya dapat dari detiknews.. (hehe bisanya copy paste doang)

Presiden SBY telah mengumumkan kematian Dulmatin di depan parlemen Australia. Pernyataan itu diulang oleh Wakil Presiden Boediono.

Boediono memastikan satu dari tiga jenazah yang tewas dalam penggerebekan di Pamulang, Tangerang Selatan, kemarin adalah Dulmaltin.

"Saya sampaikan satu hal yaitu, bahwa dari tiga jenazah yang diidentifikasi, confirmed antara lain dari pengujian DNA salah satunya adalah jenazah saudara Dulmaltin," kata Boediono.

Hal itu disampaikan Boediono usai bertemu dengan Kapolri Jendaral Bambang Hendarso Danuri (BHD) dalam jumpa pers di Istana Wapres, Jl Medan Merdeka Selatan, Rabu (10/3/2010).

Sebelumnya, BHD menyampaikan laporan kepada Boediono. Kapolri pun turut mendampingi dalam jumpa pers tersebut.

"Saya mendapatkan laporan dari kapolri mengenai hasil-hasil operasi Polri memberantas terorisme di Pamulang, dan saya mendapatkan laporan cukup utuh," kata mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) ini.

Dalam kesempatan itu, Boediono juga menyampaikan apresiasi pemerintah kepada Polri, institusi-institusi yang mendukung, dan juga masyarakat. "Tentunya operasi akan berlanjut terus sampai tuntas," kata dia.

Boediono juga mengimbau masyarakat supaya memberi dukungan penuh kepada Polri. "Dalam menuntaskan tugas mulia, dalam mengamankan negara kita dari terorisme," katanya.
(lrn/ken)





Type your email here for subscribing this blog:

21 comments:

  1. aku g kenal sama dulmatin. dia itu emang siapa? dan perannya apa?

    ReplyDelete
  2. Puji syukur teroris dunia tertangkap.tewas lagi

    ReplyDelete
  3. saya juga mendukunglah, agar teroris ini akan segera tiada di indonesia. amien :D

    ReplyDelete
  4. Semoga Indonesia menjadi negara yang damai.... Peace

    ReplyDelete
  5. ini yang heboh kemarin malem...
    saya yakin masih banyak anggota teroris diindonesia ini...berharap tim densus 88 dan masyarakat mampu membrantas.
    emmmhhh tapi apakah mungkin teroris akan bisa terberantas...???


    salam adem ayem

    ReplyDelete
  6. Akhirnya terungkap juga kesimpang siuran berita tentang tewasnya Dulmatin.

    ReplyDelete
  7. semoga bisa terkendali untuk semua warga membasmi para teroris tersebut
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete
  8. Semoga betul-betul Dulmatin yang tewas

    ReplyDelete
  9. kok masih banyak aja ya teroris di Indonesia. Emang pada ngapain aja to di sini? Anak-anak Dulmatin aja katanya gak ada yang sekolah

    ReplyDelete
  10. kayaknya pernah denger, anteknya nurdin itu ya? syukurlah, hilang satu beban polri :)

    ReplyDelete
  11. Salam super-
    Salam hangat dari pulau Bali-
    polisi kita makin canggih saja ya...
    semangat ya.......

    ReplyDelete
  12. tewasnya di warnet yah??
    jangan² dia juga blogger hueheuehue

    ReplyDelete
  13. Wah salut juga nih sama pihak kepolisian indonesia "Hebat...hebat...top banget dah". Bisa menangkap gembong terosis dunia Dulmatin.

    Semoga setelah ini jangan ada lagi dah yang namanya TERORIS. Biar dunia kita ini tetap aman sentaosa.

    Lam kenal

    ReplyDelete
  14. salute buat Polri dan Densus 88 yang berhasil menembak mati teroris yang dicari di beberapa negara ini :D

    ReplyDelete
  15. menurut yang diberitain di tipi sih katanya memang itu jenazah dulmatin
    waallahua'lam

    ReplyDelete
  16. kapolri udah klaim kalau yang ini benar2 dulmatin ya...

    ReplyDelete
  17. Dulmatin, lahir di Pemalang, Tewas di Pamulang;
    jadi Dulmati Pulang Ke Pemalang dari Pamulang sudah menjadi mayat... hari ini katanya mau dikuburkan.

    ReplyDelete
  18. ikut berduka atas meninggalnya dulmatin, semoga bibit2 teroris ikut terkubur bersamanya ke alam keabadian.

    ReplyDelete
  19. One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag. In fact there is such a demand for pandora bracelet ladies handbags in the marketplace that the selection just constantly increases. As each new season begins there are pandora bracelets uk dozens of new designs of ladies handbags available. pandora charm bracelet Every woman has her own sense of style and therefore she’ll tend to purchase ladies pandora charms handbags that reflect that. For some women they only buy designer ladies handbags. pandora charms bracelets These particular types of ladies handbags are crafted from the finest materials and pandora jewellery carry the names of some of the most celebrated designers in the world. Designer pandora jewelry ladies handbags are very expensive but many women view them as a fashion pandora uk investment

    ReplyDelete
  20. semoga gak ada lagi teroris mengatasnamakan agama di indonesia

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...