5.16.2011

Alhamdulillah

Setelah beberapa jam menunggu, dari jam 9 malem sampe jam 2 pagi pada tanggal 15-16 Mei kemarin. Penantian ane terbayarkan dengan suatu tulisan indah. Walaupun website sekolahnya sedikit tidak indah :D Proses belajar selama 3 tahun yang ditumpahkan di lembar kerja komputer berhasil membuahkan sesuatu. Sesuatu yang paling diinginkan untuk dilihat seluruh siswa sekolah menengah atas pada tanggal 16 Mei kemarin.
Ini dia pengumumannya..

SMAN 6 Jakarta lulus 100% termasuk reza fauzi

Alhamdulillah akhirnya berhasil meninggalkan SMA 6 Jakarta.. Tinggal ikut snmptn tertulis, simak UI, dan simak UIN buat meneruskan ke jenjang selanjutnya.. Semoga Allah memberkahi saya, amin.

Type your email here for subscribing this blog:

33 comments:

  1. wow selamat y gan.. akhirnya lulus. mau nerusin kemana nii.. barengan adik ane lulus juga ^^

    ReplyDelete
  2. "Semoga ALlah memberkahi saya, amin."
    Amiin..moga Allah memberkahi hidup Sobat :))

    ReplyDelete
  3. wah selamat ya akhirnya lulus UAN..jika berminat untuk mendaftar di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta silahkan saja dilihat disini http://blog.umy.ac.id/lintasberita/2011/05/penerimaan-mahasiswa-baru-umy-2011/

    ReplyDelete
  4. Selamat bisa menyelesaikan UN-nya,,
    selanjutnya bisa menemukan tempat "Maha***" yang sesuai keinginan :)

    ReplyDelete
  5. syukurlah kalo udah lulus gito. abis tuh rencana mau kemana ya? g ikut corat coret baju sekolah kan ? hehehe

    ReplyDelete
  6. @kang ian, wihi selamat adiknya lulus juga
    @foto syahrini (?), amin :)
    @umy, wah yogya jauh -_-
    @ysalma, amin terima kasih :D
    @ismail, rencana mau ke UI/UIN/UNJ nih bang, haha ga ikut, padahal ser tuh masuk tipi sekolah saya -_-
    @sang nanang, terima kasih

    ReplyDelete
  7. Wah selamat yach sob....
    semoga kedepannya semakin menjadi lebih baek...
    rencananya mau lanjut kemana nich sob? :D

    ReplyDelete
  8. Selamat sob lulus juga akhirnya. kalau lihat kartu lulus itu aku jadi inget 3 tahun yang lalu aku juga menerima kartu kayak gitu.

    ReplyDelete
  9. wah selamat ya udah lulus...selamat menempuh pendidikan selanjutnya :)

    ReplyDelete
  10. Wah, selamat nih. Makan2nya kapan, hayo?

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah.. saya ikut berbahagia membaca pengumuman itu.. selamat ya.. semoga cita-cita masuk UN tercapai.. Amin

    ReplyDelete
  12. selamat atas kelulusannya mas,, doakan saya juga sukses sama kaya mas,, amin,,

    BTW, mau lanjut kemana mas ??

    ReplyDelete
  13. Selamat selamat Nerusin Kemane Ni gan....Sekali lg Congratulation.....

    ReplyDelete
  14. Amieeennnn.. semangat kawand.., masa depan ditanganmu.. :)

    ReplyDelete
  15. selamat ya... udah dinyatakan lulus...

    ReplyDelete
  16. weeeksss... dari sekian lama saya berkunjung ke blog ini, baru tau kalo reza masih sekolah :)

    ReplyDelete
  17. Alhamdulillah...
    Selamat ya...
    Semoga nanti bisa kuliah di jurusan yang sesuai di hati :)

    ReplyDelete
  18. selamat gan... mw lanjut k mana nich??

    ReplyDelete
  19. selamat ya sob, semoga sukses selalu

    ReplyDelete
  20. Selamaaaaaaat...... Bang!!!

    Semoga langkah ke depan makin sukses! Amin!!!

    ReplyDelete
  21. selamat ya sob atas kelulusannya... :D

    ReplyDelete
  22. Selamat atas kelulusannya reza.
    Oh ya, di bogroll ini kok ga dicantum reza, dlu kita tukaran link, url blogmu masih terpasang di blogku. Tolong dipasang lagi ya, jangan dihapus donk, coba lihat link blogmu di blogku.

    ReplyDelete
  23. @muslimah, makasih ya mbak, sory kemarin-kemarin saya niatnya mau ganti link blogroll ke page, saya cek yang blognya ga update, hehe oke saya pasang lagi ya
    @Peluang usaha, oke oke
    @erdien, makasih! amiin hehe
    @longfield, maunya sih di UI/UIN

    ReplyDelete
  24. Salut,,, selamat bro,,, teruslah sukses terus...

    ReplyDelete
  25. wahh selamat ya.....!!!
    semoga sukses dech...!!

    ReplyDelete
  26. alhamdulillah saya juga lulus,,,
    tapi sayang saya belum bisa melanjutkan kuliah,paling kerja...

    ReplyDelete
  27. selamat ya, semoga bisa melanjutkan ke jenjang lebih baik,,,!!!
    semangat,,, dan optimis,,,

    ReplyDelete
  28. selamat ya.. :) meskipun telat, tapi semoga sukses !!

    ReplyDelete
  29. slamat datang di kehidupan yang baru. smga snmptnnya lulus

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...