8.31.2008

Hits4Pay Ditolak

Baru juga kemarin sore saya daftar Hits4pay tapi tadi pas sebelum sahur saya sempat melirik email, eh ternyata lamaran saya ditolak:( Katanya seh saya bikin multi akun di 1 ip address, gatau deh.. padahal saya ngerasa gak pernah daftar:(Tapi gak papa deh, buat nambah pengalaman ajah, toh maseh ada banyak program lain:) Okelah semoga kali ini bisa memotivasi saya agar bisa menjadi lebih baik:) Oh iya buat seluruh umat muslim tanah air, saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa yah:)

3 comments:

  1. yang menarik dari hits4pay adalah bonus $10 waktu daftar tapi sayangnya untuk member dari Indonesia sedikit banget dapat iklan buat diklik. tapi hits4pay benar-benar bayar kok, gw dah terima 2 kali pembayaran pertama dan pembayaran kedua. tipsnya adalah punya referral dari luar negeri yang banyak hehehe

    ReplyDelete
  2. mlz kl ujung2nya hrz cari referal banyak.

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...