8.22.2008

Yuwie, Maen Friendster Dapet Dollar

Sebenarnya saya udah lama banget main Yuwie.. sekitar bulan juli deh :p Dan baru aja kemarin saya dapet earning dari Yuwie, gak banyak, cuma sekitar $0.09 ajah. Ya dapet segitu udah alhamdulillah daripada maen FS saya gak dapet apa-apa :) ya segitu aja udah makaseh banget ke Yuwie. Oh iya buat kalian yang belum tau apa itu Yuwie, Yuwie adalah social network pertama yang membayar membernya.. perhitungannya adalah anda dapat $ 0.40 per 10.000 page view..

nah, page view adalah hitungan setiap kali anda membuka halaman di Yuwie, memang keliatannya susah banget buat dapet duit banyak di Yuwie, namun di situlah keunikan Yuwie, anda akan di bayar lebih jika anda memiliki referal atau downline.. tingkat kedalamannya sampai 10 level!!! Untuk lebih jelasnya akan saya beri tau di postingan yang selanjutnya yah.. ;)

1 comment:

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...