9.05.2008

Godaan Saat Berpuasa

Memang ada saja godaan yang kita alami sewaktu menjalankan ibadah puasa. Saya misalnya, berulang kali dapat cobaan yang agak berat menurut saya. Pertama, blog saya ini susah sekali diakses dari warnet yang saya kunjungi kemarin, sehingga saya tidak bisa memposting di blog ini, saya tidak mengerti kenapa bisa kaya gitu :) Lalu saat sekolah, teman saya bernama Yasin (anda pasti tidak kenal :) si anak aksel sangat amat bandel di kelas, saya di pukul terus sewaktu sedang belajar, untung saya sedang puasa, jadi ga boleh marah :)
Lalu saat pulang sekolah, saya berjalan lumayan jauh ke perempatan deket Blok M Plaza. Saya naik bus metro mini 610 jurusan Pondok Labu. Lalu saat bus sampai di depan bakdat, SMA 20 mobil bus penuh sesak dan saya kebagian di tempat yang panas, AARGHH!! Mana ceweknya cakep-cakep lagi (kalo yg ini bukan masalah :)), tapi mereka benar-benar norak! Ya ampun di bus bulan puasa ngemengin cowok mulu, ampe saya aja yang duduk dket salah satu cewek dicuit-cuitin.. hehe :) Tapi mudah2an cobaan itu membuktikan bahwa Allah sayang sama saya, amin :)

1 comment:

  1. Yah bisa tahan makin banyak godaan berarti dapet pahalanya makin banyak juga:)

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...