12.18.2008

Cara Membuat Layout Friendster

Apakah anda ingin membuat layout Friendster tapi tidak bisa? Tenang saja, di sini saya akan berikan tutorial singkat karya Bang Hamka tentang cara membuat layout Friendster. Sebenarnya caranya sangat mudah. Anda tidak perlu mengerti apapun tentang CSS Code yang menurut saya sangat rumit itu. Oke langsung aja, meskipun ini artikel cuma copas, saya harap anda yang ingin mencoba membuat layout Friendster menjadi terbantu. Caranya adalah....

Pertama, anda bisa membuatnya lewat css editor yg sudah disediakan oleh friendster,tapi cara yang ini kurang efektif dan hasilnya pun kurang baik..

Yang kedua, anda bisa mengimport code css yang sudah dibuat oleh orang lain, anda bisa memilih layout di situs ini lalu copy code css yang sudah diberikan oleh user.. Setelah di copy , klik di sini lalu pastekan kode yg tadi di kolomnya, lalu generate… Hasil generate tadi di copy lalu paste kan di kolom about me di edit profiles anda.. Silahkan liat hasilnya.
Disini saya (bang hamka) mencoba mempraktekkan code http://h1.ripway.com/cherrysauzey/Greenish.swf ini lalu menggenerate di sini ..
Dan hasilnya akan menjadi seperti di bawah ini...




Yang ketiga menggunakan javascript , caranya sama seperti yang kedua tapi linker js nya disini.
Demikianlah tutorial singkat dari cara membuat layout Friendster. Semoga anda dapat membuat layout seperti yang anda inginkan :D

7 comments:

  1. kayaknya saya pertamaxxx nih.. :D

    ReplyDelete
  2. Dah lama bgt ga ngutak atik friendster hehe..

    ReplyDelete
  3. Bagus bro. Saya mau nyoba juga, neh

    ReplyDelete
  4. terus berkarya boss

    ReplyDelete
  5. terakhir buka FS kapan yah :(

    ReplyDelete
  6. aku juga dah lama gak buka FS nih...

    ReplyDelete
  7. friendster makanan dari apa tu ??
    [bingung MODE *ON]

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...