12.14.2008

Memanfaatkan Social Network

Mungkin anda seorang blogger yang juga suka bersosialisi di situs Social Network seperti Friendster atau Facebook. Tapi pernahkah terpikir bahwa dengan mempromosikan blog anda di situs seperti itu akan dapat meningkatkan pagerank blog anda (insya Allah...) dan meningkatkan earning anda tentunya. Bukan hanya teman-teman anda akan mengunjungi blog anda, tapi juga anda akan mendapatkan backlink gratis dari situs sosial netwok itu. Kita lihat saja pagerank friendster mencapai PR7, wah mantep banget. Apalagi Myspace dan Facebook yang mempunyai pagerank masing-masing 9. Lumayan banget kan.... Tapi gimana caranya???? Ya tinggal bikin footer seperti forum signature di setiap komentar yang anda buat untuk teman anda. Gampang kan?? Hehe... tapi saya sih ga pernah main di situs gituan yah, abis saya pikir buang-buang waktu dan juga gak asik :p Coba sebutkan apa keuntungan main di friendster! Bisa bikin blog, di blogger.com lebih asik dan malah bisa nyari duit. Bisa berhubungan dan berkomunikasi dengan orang lain, menurut saya chatting lebih asik dan enak. Trus apalagi??? Gaatau deh :D Pokoknya kalau anda suka main gituan, manfaatin aja situsnya untuk meningkatkan pagerank dan trafik blog anda :D

10 comments:

  1. Aha, pertamaxx ya? :D

    Sama brur, saya jg ga pernah promosi lewat fs atau fb.. Malas, hehehe....

    ReplyDelete
  2. Wah .. kalo saya mah, biasa² aja. Karena ngeblog hanya untuk menyalurkan kata² yang beredar dibenak dan saya letakan di dunia maya. Sudah, gitu aja.

    ReplyDelete
  3. saya cuma pasang link di friendter doang :D

    ReplyDelete
  4. sama ku juga kurang sreg main gituan biar pun ada account tapi gak pernau update palagi naruh photonya :)) hahaha

    ReplyDelete
  5. boleh juga nihs belum gitu aktif di social network :)

    ReplyDelete
  6. dah kebanyakan account,, kadang lupa id ma pss nya

    ReplyDelete
  7. blom pernah manfaatin facebook atau sejenisnya, capek register dan nginget user passwordnya

    ReplyDelete
  8. facebook ok lah tapi kalo friendster mah sekarang kebanyakan yang pake anak2 sekolah.. friendster sih udah gak main ah :D

    ReplyDelete
  9. saya masih blm memanfaatkannya, dl seneng juga maen fs tp skg lbh seneng ngurusin blog. lbh ada manfaatnya. oya blogku baru tak ganti themenya. tp ngasih ads 125x125 msh kacau tuh.... ajarin donk.
    oya dah cobain PD blm?

    ReplyDelete
  10. Mampir disini untuk cari ilmu.. ;) mantap bos info nya.., langsung dipraktekin dan sukses..

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...