6.11.2009

Foto Mesra Manohara Odelia Dengan Pangeran Malaysia

Sudah tau kan berita seputar penyiksaan mantan model Indonesia Manohara Odelia Pinot dengan suaminya pangeran Malaysia Tengku Muhammad Fakhry? Kalau belum tau lebih baik cari di Google aja deh :D
Akhir2 ini banyak beredar foto-foto kemesraan Manohara dan Tengku Fakhry seperti dibawah ini yang kayaknya ingin memberikan kesan bahwa pasangan tersebut sedang tidak ada masalah bahkan berbahagia dengan berbagai aktivitasnya.


foto mesra Manohara, foto cantik manohara foto mesra Manohara, foto cantik manohara

foto mesra Manohara, foto cantik manohara foto mesra Manohara, foto cantik manohara

foto mesra Manohara, foto cantik manohara foto mesra Manohara, foto cantik manohara

Dari kacamata rakyat kecil yang tidak ada hubungannya dengan anggota kerajaan manapun :) aku yakin poto dan tulisan di blog toughlane hanya untuk meredam berita negatif seputar kasus penyiksaan Manohara oleh suaminya sendiri Tengku Fakhry yang lagi rame saat ini.

Maklum aja yang jadi berita negatif adalah anggota kerajaan Kelantan Malaysia… bakalan dikeluarin berbagai macam jurus-jurus ampuh nan sakti mandraguna :) untuk menangkal dan menghentikan berita negatif tersebut, termasuk dengan kemungkinan poto lama yang diklaim sebagai poto terbaru setelah Manohara dan Tengku Fakhry pulang dari Umrah.

Semoga Manohara atapun juru bicara kerajaan Kelantan Malaysia bisa memberikan keterangan secepatnya agar kasus ini cepat selesai.

Dikutip dari: sini




Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

Delivered by FeedBurner

8 comments:

  1. saya skarang rada gak percaya sama manohara.. tapi biarlah.. itu kehidupannya. cuek aja..

    ReplyDelete
  2. hmmm.. tak kirain sudah beres nih kasus.. ternyata masih belum..

    ReplyDelete
  3. kok kasusnya mirip budi adelia anduk pinot yach,
    haha...

    ReplyDelete
  4. kemesraan yang ternoda akibat kekerasan dalam rumah tangga istana; ya, karena di manapun kekerasan bisa terjadi, meski di dalam lingkungan istana;

    ReplyDelete
  5. Ealaaah masih panjang to drama Manohara...

    ReplyDelete
  6. Kelihatannya sih dia baik-baik aja ya. Soal urusan penyiksaan, itu masalah rumah tangga. Resiko krn dia menikah dgn orang model begitu..

    ReplyDelete
  7. yang bener yang mana ya?????mereka sama2 ngerasa benar hufff. masa sih 2 negara perang hanya karena maslah wanita huehehehe

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...