11.23.2009

Usaha dan Usaha

Investasi dalam bentuk blog yang agak banyak sudah dilakukan. Investasi dengan waktu dan tenaga pun sudah dilakukan, serta investasi dengan ilmu SEO dan bisnis juga udah saya lakukan. Memang hasilnya baru mencukupi untuk bayar speedy, bayar pulsa, jajan, dan bantu belanja orangtua, tapi saya yakin kalau suatu saat nanti, pengorbanan saya akan mencapai hasil yang menggembirakan, amin Ya Allah..
Setiap orang yang berusaha pasti menginginkan kesuksesan, itu sudah pasti. Saya sendiri pun juga mengakui, bahwa saya sangat ingin sukses. Bisa membantu perekonomian orangtua yang sedang terpuruk karena biaya sekolah yang mahal (saya jadi merasa bersalah deh..). Tapi minimal kita harus menanamkan sifat RAJA', yaitu sifat terpuji dalam Islam yang berarti "harapan". Orang yang memiliki sifat RAJA' pasti akan menjadi optimis dan yakin bahwa Allah sangat adil. Dan bila dilengkapi dengan TAWAKAL, maka insya Allah kebutuhan kita akan dipenuhi oleh Allah SWT. Amin.. Oleh karena itu, mari kita berusaha sebaik mungkin dan jangan pernah menyerah, insya Allah, pada waktunya kita akan memetik hasilnya...
Hati-hati atas penipuan yang banyak terjadi di internet!!



Jasa Pembuatan Blog


Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

18 comments:

  1. Wah.. betul tuh. Semoga kamu sukses ya! Amieen..

    ReplyDelete
  2. Betul sekali mas, dalam berusaha kita haruslah optimi dan bertawakal walaupun hasilnya tidak seperti yang kita harapkan. yang penting kita sudah berusaha mencari rejeki dijalannya...

    ReplyDelete
  3. BETUL..TAWAKAL memang diperlukan

    ReplyDelete
  4. Semoga usahanya tambah lancar gan...

    ReplyDelete
  5. betul mas, Allah menciptakan jalan2 kesuksesan. kalau kita mau melaluinya, InsyaAllah kita bisa berhasil

    ReplyDelete
  6. Benar bro, saya sangat tertarik dengan kalimat yang tulis dengan warna merah, karena mengingatkan saya sebuah kasus yang saya alami.

    ReplyDelete
  7. Terus semangat yah.. Smoga selalu sukses !!

    ReplyDelete
  8. Hidup adalah perjuangan, semoga mas reza sukses. SAlam.

    ReplyDelete
  9. usaha dan do'a adalah kunci sukses ;)

    ReplyDelete
  10. Betul mas. Usaha dan doa adalah modal dasar menuju sukses.

    ReplyDelete
  11. Tawakal itu modal utama.. semua usaha apapun itu pasti ada hasilnya.. semoga sukses ya..

    ReplyDelete
  12. Yup.. berusaha dan berusaha!! gw suka tipe lelaki kayak gitu... ^_^

    ReplyDelete
  13. Kunjungan rutin sahabatku mas Reza, jangan lupa ya mas link dan follow saya, link mas sudah lama saya pasang... terima kasih sebelumnya mas Reza

    ReplyDelete
  14. sip ms setuju. harapan harus disertai usaha dan doa. kalao hanya okang2 kaki mengharap bulan jatuh hanya mimpi orang bodoh. action.. action..

    ReplyDelete
  15. Kalo kata Bang Rhoma Tuh,Perjuangan harus disertai dengan Do'a abiz itu baru tawakkal.

    ReplyDelete
  16. Benar mas .. semangat dan terus berjuang ... kombinasikan antara work hard dan work smart, dan jangan lupa selalu bersyukur kepada-Nya apapun yang mas dapat. Saya yakin mas pasti sukses! :)

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...