3.16.2010

Game Online TravLand.Co.CC

Wah apa lagi nih, haha.. Akhirnya situs game online berbasis web ini selesai dibuat. Pernah main travian atau tribalwars? Nah travland ini hampir sama deh cara mainnya. Kamu bisa membangun kotamu sendiri, mengembangkannya, mengatur pajak, membuat tentara, bergabung ke aliansi, dan berperang dengan pemain lain! Beberapa hari yang lalu saya membuat web ini masih acak-acakan, tapi sekarang sudah lumayan deh.. Situs ini juga masih menggunakan domain co.cc karena saya sedang mengembangkannya, tapi bila anda semua ingin memainkannya sudah bisa kok, klik di sini untuk daftar.

Di TravLand, ada 3 bangsa yang bisa anda pilih... Anda bisa menjadi bangsa Alixia, Debian, atau Cruss.. Setiap bangsa punya karakteristik masing-masing, dan nama tentaranya juga berbeda-beda. Anda di sini berjuang untuk menjadi yang terkuat dan nantinya saya akan menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi yang terkuat :)

Untuk yang mendaftar sekarang akan mendapatkan 40 Gold secara gratis yang bisa anda gunakan untuk mempercepat waktu pembangunan, menambah jumlah sumberdaya, dan menambah jumlah tentara pada kota anda.

Untuk pertanyaan silahkan komentar di sini, jangan lupa daftar dan main juga yaaaa.... Hahaha.. Klik klik di sini untuk mendaftar!





Type your email here for subscribing this blog:

20 comments:

  1. main game ini keknya asik juga, tapi sayangnya banyak waktu habis buat di kantor,,kalopun malam habis buat blogging hehehe...
    nice info..


    salam, ^_^

    ReplyDelete
  2. Wah . .
    ajari saya buat game dunk mas . .

    kepengen banget nich . .

    tapi lw mas bisa program flash . .
    tolong ajarin saya juga . .

    ReplyDelete
  3. Game online di negara lain sudah dianggap sebagai industri, sebaliknya di sini masih dianggap bukan apa-apa. Bahkan kalau ada anak-anak kebanyakan main game dimarahi.

    ReplyDelete
  4. Dulu sih suka maen game, sekarang sudah nggak ada waktu lagi. Banyak PR yang harus diselesaikan segera.

    ReplyDelete
  5. Coba daftar dec...Hebat Mas sudah ada game online yang di desain oleh orang Indonesia.
    Sukses terus mas.

    ReplyDelete
  6. makasih review game na seperti na menarik untuk dicoba nuyyy hehe


    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya he
    salam blogger
    makasih
    :D

    ReplyDelete
  7. saya bukan penggila game tapi akan coba mendaftar hikz hikz

    blogwalking

    ReplyDelete
  8. sukses selalu untuk si bosnya deh. hi hi

    ReplyDelete
  9. makaci infonya mas reza
    mantabbb, coba achchch

    ReplyDelete
  10. asyik nih main game...
    saran nih buat para webmaster indonesia, buat game juga donk spy bisa bersaing...

    selama ini kita jd konsumen game online trus...

    ReplyDelete
  11. games, oh I like it friends...good idea for post

    visit my site master

    ReplyDelete
  12. hari libur main game seharian keknya asik ya bro..?

    ReplyDelete
  13. coba² daftar aahhhh...kali aja jadi hiburan yg mengasyikkan?
    thx

    ReplyDelete
  14. Setelah seharian beraktifitas akan sangat menyenangkan bila kita dapat bersantai misalnya main game. Ada banyak pilihan game yang menarik dan menghibur di internet. Game Online TravLand menjadi pilihan yang favorit. Trims info-infonya yang segar dan menarik.

    ReplyDelete
  15. aq ra ngerti game sob...biasa sering diledekin ponakan q.

    ReplyDelete
  16. wah.. ini mas bikin sendiri ya?
    keren banget mas..
    pas banget, saya travianers. hehe

    ReplyDelete
  17. One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag. In fact there is such a demand for pandora bracelet ladies handbags in the marketplace that the selection just constantly increases. As each new season begins there are pandora bracelets uk dozens of new designs of ladies handbags available. pandora charm bracelet Every woman has her own sense of style and therefore she’ll tend to purchase ladies pandora charms handbags that reflect that. For some women they only buy designer ladies handbags. pandora charms bracelets These particular types of ladies handbags are crafted from the finest materials and pandora jewellery carry the names of some of the most celebrated designers in the world. Designer pandora jewelry ladies handbags are very expensive but many women view them as a fashion pandora uk investment

    ReplyDelete
  18. So Infotour an couponorbit. com für immer mehr thomas sabo Overstock Schmuck online Einsparungen und Rabatten. Seien Sie ein thomas sabo shop weiser Kunden mit Hilfe von Overstock thomas sabo jewellery Schmuck Gutscheine, Gutscheincodes Overstock thomas sabo schmuck Schmuck und Modeschmuck Überbestände Rabatt-Coupons thomas sabo preise von couponorbit.com. Buynsellgold ist eine Website, die eine Fülle preisliste thomas sabo von Dienstleistungen im Zusammenhang mit Verkauf thomas sabo sterling silver von Gold Schmuck, Münzen, goldene Uhren und thomas sabo preisvergleich andere Gegenstände aus Gold bietet. Es bietet thomas sabo billig kaufen eine sichere Plattform, um Gold für attraktive Renditen zu verkaufen.

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...